Kata Mas J :

      Orang kalo hatinya lemah, biasanya ilmunya rendah. Karena mau belajar aja harus cocok2an. Mau belajar apa cari jodoh..?”
      Belajar itu mengalahkan ego & kenyamanan. Juara dilatih dengan tempaan, bukan manjaan..
      Justru kebanyakan pelatih handal akan mendidik Anda dg ketidaknyamanan untuk siap jadi juara..
      Pertanyaannya: Layakkah dia jadi pelatih/montormu? Jika layak, taatlah. Dan berkah ilmu akan melimpah..

Emang bener lo. Aku buktiin sendiri. Justru kondisi gak nyaman itu jadi tempaan kualitas diri kita. Dg kondisi serba gak nyaman itu ada pilihan bertahan utk terus maju atau menyerah.

Wkt menjalaninya emang berat banget. Tapi waktu semua sudah terlewati, pasti akan terlihat hasilnya. Memukau…

Jadi, kalau jalanmu saat ini terasa berat, gak nyaman..
Mungkin ini jalan terbaik utk menempamu.
Nikmati sj, Allaah tau apa yg terbaik…
Setelah jalan ini berhaasil dilewati. Lihat apa yg terjadi.
YOU’RE STRONGER.

Follow mas Jaya Setiabudi at twitter @jayayea and follow me @dearRizka

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements