Hello Holidays..

Ke Bandung, langsung deh jelong-jelong kemenong-menong. Bahasa apa ini. Hehe

Jadiiiii kmrn tu aku ke Pasar baru dan hunting-hunting for new fabrics. Eh ketemu ummahat. Krn lagi purchase order so aku cuek aja.. Dan dalam hati bertanya siapakah dia.. *jreeeng

Stlh selesai dr toko yg itu lanjut jalan mau pulang ternyata beliau ada di ujung jalan… *jreeeng

Beliau mendekat… Aku deg-degan.. Hehe. Suka lebey deh.

Beliau tanya,”Ini amah Rizka?”..
*jreeng

Langsung ngeh deh.. ” Ummuuuu Farhaaannn….”

Huwaaaa kangeeeeennnn bingiiitttt..

Trus lgsg kita ngobrol-ngobrol super kilat. Krn aku mau pulang sedangkan ummu Farhan baru dateng.

Daaan beliau lgsg interview scr kilat dan akhirnya ditawarin bantu jahit di butik beliau. *aaww Subhanallaah. Very glad to hear that.

Tapi sebelumnya udah ada tawaran jahit juga di Zahidah Boutique.

Aku pilih mana yaa.
….