Semalem ada apa ya kok rame-rame.

Hay kamu. Yg baca tulisan ini. Semoga kamu makin sukses ya.

Pagi ini di awali dg doa semoga sukses. Dan as always, the trending topic is RESOLUSI.

Resolusi dibuat bukan momen tertentu aja, tapi semacam program pemerintah. Ada resolusi jangka pendek, menengah, dan jangka panjang.

Gak usah banyak-banyak kata kek Jamil, cukup 3 aja, biar diingat terus dan fokus utk meraihnya.

Harus inget. Tulis tempel di tembok, di selipin di dompet, dll.

Fokus utk meraihnya. Utamakan untuk orang-orang tercinta, misalnya orang tua diniatkan utk birul walidain.

Tulis dengan detail. Misalnya : Mendaftarkan haji orang tua pd bulan agustus 2014. Omset bisnis gamis tembus omset 100 juta per bulan pada bulan Juni 2014. Aamiin.

Karena alam bawah sadar gak pernah tau mana perasaan afirmasi dan kenyataan. Jadi hrs sering di afirmasi positif.

Yeyeah. Yuk. Mewujudkan impian. Yg bermanfaat utk lebih banyak orang.

Jgn lupa utk makin dikuatin ibadahnya. Allaah lah yg mengabulkan do’a.

Mimpi selamanya akan tetap menjadi mimpi, tanpa diikuti dgn TINDAKAN NYATA.