Today is moving day for mbae & husbn. Finally. We’re all really excited they have moved in cs so near with Syaddad’s home. Yhaay.

Apalagi pas denger mbae punya mixer. Akkk bisa pinjem buat bikin brownis panggang buat dijual dipenjuru kota. (Yak. duniaa khayalann).

Fyuh, hampir seharian juga yah. They so tired. Aku sempet k gbr1 buat nganter golok buat nebas semak depan rumah. Teh Efni si emak jagoan yg nebas, aku kebagian gendong dede Syaddad (5m) ajah yg lg anteng bobo. Ahay

Dari rumah tetangga keluarlah kaka Vinka (1y 2m) yg dah bisa jalan tp masih… oleng. Hehe. Lucukk jalannya.

Ternyata mamahnya Vinka orang Medan jg marga Lumbantoruan. Tante Jeanne, adaaa kawan nih kalo tar pindah ke Cimohay. Heheu.

Btw anw, aku ternyata bosenan juga. Pingin pulang but masih nungguin my pap datang. Di rmh jg rempong, kan susah cari kain.

Pingin berpetualang backpacker tp ga dpt acc from my mum.. Wah kalo my lil sist kuliah di Jogja bisa dong tar jelong² ama tante Jeanne yg dah lama ngidam Jogja. Hahay.