Karena yang namanya “gratisan’ banyak yg menyepelekan.

Mau dpt ilmu jaman dulu >> dari buku, numpang baca gratisan di gramed, minjem tmn, nyewa || karena koneksi internet msh naudzubileh susehnye.

Sekarang, modal “gadget” yg.dipegang, bisa tau semua informasi, ilmu gratisan bertebaran, gampang banget di akses, beda banget sama dulu.

Di internet itu banyak informasi bermanfaat bersliweran, tapi karena gratis banyak yang mengabaikan.

Tapi saat butuh akan suatu jawaban, baru deh banyak nanya kesana-kesini, lupa kalo pernah dibahas, ya namanya juga gratisan.

~@Bbfreakz