image

Engking dedek dateng. Jadi hari ini makan enak kita. ^^ Eh pas kejepret dah ampir  abis. Yaah gak kebagian deh kamu..

Sedih hari ini ga bisa pergi ke Itenas. Padahal pingin kesana banget. Maybe next week. Sabtu depan kabarnya ada kajian di Pindad. Aw suka banget view di sekeliling masjidnya. Apa nama masjidnya ya *lupa*. Pohon²nya masih banyaak. Ademm. Trus bisa ketemu ummi juga. Asiiiikkk…. yhey yhey. Bagus lagi viewnya disana buat photoshoot produk. Heuh pusing jg cari spot yg bagus gt tp ga jauh dr rumah biar gampang ganti kostum modelnyah. Yah yah nanti deh cari ide dolo *nyalain lampu*