image

Baca cerita orang di fb jadi ngeri, kasian, miris, dan prihatin.  Buat pelajaran aja buat semua pengguna transportasi umum.

Lebih hati-hati. Utamakan keselamatan diri krn keluarga anda menanti di rumah. Kata iklan di pinggir jalan yg banyak dipasang pas lebaran.      

Jadi inget kemaren pas pulang dari restok kain. Angkot pada penuh, bis juga penuh ampe orang berdiri di pinggir pintu dg pintu terbuka. Hew. Nenteng² kain pengennya cepet pulang ampe rumah. Ada satu jam kali yak nungguin angkot tu. Huhuw.. So sad. Klo dah gini jd pingin liburan. ^^/

Trus kyknya di masjid Agung abis ada pengajian entah apa gitu kali ya. Banyak bgt ibu² pake baju putih². Ikhwannya pake item². Lah kebolak. Trus pas aku masih nunggu angkot ada bbrp ikhwan lewat, satunya ada nyletuk neng lg cari suami? Weleh ga sopan.

Trus ga lama ada bis yang agak lowong eh pas naik penuh jg. Agak beberapa meter ada yg turun. Nah bisa duduk. Ada ibu² yg bolak balik nengok aku. Hehe ge~er abes. Ibu itu bilang pake bahasa sunda yg artinya neng barangnya taruh di luhur. Oh gitu. Di bis penuh ama ibu² bergamis putih dan pas ikhwan² turun kliatan di jaketnya ada tulisan majelis sholawat bla bla bla entah apa gak apal. Soalnya tulisannya banyak banget. _-” trus di kepalanya di iket² pake sorban tapi numpuk kayak yg dipake habib² gitu. Itu sebenernya ada tuntunan sunnah ga ya? Pas ampe cimahi jg ada banyak bgt.

Trus ada bapak² baik yg nunjukkin cibeurum. Lama gak naik bis jd lupa. Yaudah trus turun, naik angkot turun angkot naik angkot lagi trus turun jalan dikit nyampe rumah deh. Fyuh. Alhamdulillaah ya Allaah. Yaudah pada akhirnya kain hrs cepet di potong dan dijahit dan dikirim. Dan pulang~-pulang~ to the Manhattan city~. Yhay yhay~. *ngarep*