Hampir setengah jam di stasiun kircon nunggu kreta ke Padalarang.

image

Stasiun Kircon

Tiba² inget teh Haniyah. Akhirnya ngerasain juga gimana perjuangan teh Haniyah buat pulang bulik taklim dari Majalaya. Naik kreta nyambung angkot. Subhanallah. Aku yg baru sekali aja tepar ampe rumah, blio hampir tiap pekan. Skrg blio ga usah susah² lagi, krn sdh tinggal di ma’had. ^^/ tinggal melangkah aja.

But its worth. Ketemu dek Luqman yg udah bisa jalan entah kemana². Naik turun tangga. Pas ibunya nanya,”Kiswah Luqman mana?. Luqman diem kliatan lagi mikir trus jawab,”di bawah tangga, ummi, ayoo turun tangga ummi”. “Nanti aja ya, ummi cape”. Padahal baru aja naik tangga. Luqman ngotot jalan ke tangga. Kyaa akhirnya turun tangga lagi deh. Hwehehe. 2th emang lagi aktif²nya anak.

Trus pas lagi kajian Luqman nyobek²in kertas buku ibunya. Trus ditarok di atas tasku. Kata ummi, “Bagusss..bagusss”. huaaa. Tapi abis itu aku dikasih jeyuk atu. “Buat ammah”, kata Luqman. Ihiww.

Seneng juga ketemu akhwat². Kangeeeeun. Dan banyak yg kangen aku jg ternyata. :” Tapi sayang ga banyak yg dateng. *bighug*. Ketemu ummi Nafisah jugaakk. Aakkk… *peyuk*

Ummi bawa Mocacino satu kotak. “Nih buat Rizka satu aja ya”. Hihi ummiiik. “Tar pas dauroh ummi mau bikin nasi goreng lagi ah, tar Rizka bawa salad lagi yah”, katanya. Asiiikk nasi goreng ummi enak bingit. Jd excited dauroh, tapi bentrok ama nikahannya Nisa. Dan klo wita tar jadi ke Bandung. Aw.

Pulang taklimnya bareng ummi. Pas turun tangga aku pegangin tangan ummi katanya “Jangan dipegangin ah kayak lansia”. Xoxoxo. Trus kita nungguin angkot berdua. Dan blio suka ama jilbab Flair aku. Sengaja juga pake Flair buat ngasi liat ke ummi. Dan blio menyadarkanku buat cepetan lauch produk baru. Produknya udah jadi tapi masih ditimbun krn emg niatnya buat edisi lebaran. Yaudah cepetan, ide sama tar keduluan yg lain loh kata ummi. Iya juga yah. Aakk..

*scroling ke atas* panjang juga tulisannya yah._-” xixi. Kangen cemuanyah. Dah pada jauh dibawa suaminya. Seneng banget deh kalo bisa kumpul² lagi. Gak kerasa dah 2tahun berlalu tapi Allah ganti sama temen² yg baru. Masyaa Allaah.

*end*

========== late post =========

image

Baru turun kereta. Telat deh

image

Ternyata lagi renov

image

Kenal banget lah ama ini. Hehe. Sayang blur.

image

Jaket aku, hampir aja ketinggalan di lante 29❤

image

Kereta Kahuripan. Bulan depan disc 50%. Yay