Kemarin abis kehilangan hp gan. Hp yang beli di kaskus, cod ama tetehnya di depan Bip waktu entah brapa taun yg lalu. Tetehnya baik banget. Btw aku kaskuser loh. 

Lagi sedih cerita hp ilang ke teh ef, eh dia malah bilang alhamdulillaah krn yg ilang hp jelek. Huhu. Harus hati² lagi dan emang gak niat nyari tu hp sih. Biarin aja buat orang yg nemuin. Lumayan mahal sih hpnya. Tp gak apalah. *toyooor* Gak tau tu ilangnya gimana. Kemarin sore ke borma, pas ambil brownis masih ada. Ambil bronis lgsg ke kasir langsung ke parkir ambil motor bayar parkir. Udah. Asa gak ada yg jatoh pun.  Fyuh.

Ampe rumah bronisnya dimakan rame². Dan judulnya : bronis utk syukuran hp ilang. Hihihhihi *puk² diri sendiri* huhuhu. Masih beruntunglah yg ilang hp simpati, bukan hp toko. Fufufu. Tu simpati emang spesial buat my mader & fader. Ahay. Ni hp aku yg ilang, mahal loh belinya dulu harga 100rb. Xixi. buatku dulu segitu mahal gan. Apalagi cari uangnya dengan jerih payah penuh tetesan keringat dan air mata. *fyuh* 

image

Luvly phone