image

Throw back. Pekan lalu tu ceritanya aku ke Pindad janjian ama Ummi Nafisah. Eh blio ga jadi dateng. Trus gitu pas dah deket masjidnya hening banget. Ada kajian ga sih sepi amir. Ternyata lagi break. Pas naik ke lante 2 ternyata ada sky blue hijab. Boleh request ga sih warna hijabnya ganti jd maroon. ^^ *ya kali aja bisa* *toyor*

Lg pusing ngurusin usaha nih. Dari sekian taun berjalan ini yg paling berat. *weleh* Oh Allah. Masalah itu dtg buat naikin kita ke tingkat masalah yg lebih rumit berikutnya. _-” biar kita terlatih. Klo dh biasa dg masalah² dgn sendirinya kita terlatih buat mencari solusi. Gitu sih katanya. Ampe ga tahan nangis deh dipojokan. Tambah ada yg bikin kesel lg. Uh. Jalannya emang berliku. Dah sejauh ini ga mungkin mau berhenti kan. Karena aku punya mimpi. Dan orang² yang jadi mimpi besarku.

Be stronger.  Setiap anak yg lahir di dunia itu istimewa. Termasuk kamu. Kamu pasti bisa menghadapinya.

@AishaMaharanie: At my lowest, Allah is my hope. At my darkest, Allah is my light. At my weakest, Allah is my strength. At my saddest, Allah is my comfort.

Jangan harap bisnis, kerjaan, hidup kita jadi makin mudah, tapi berharaplah kita jadi makin lebih baik.