Gak di fb gak di twitter semua bilang WOW. Jangan bilang wow atu ya.  Alhamdulillaah gitu.  Jadi pagi ini aku keluar rumah mencari penghidupan.  Ada ketemu ibu² diwarung. Dengan uang hasil nebang celengan rencananya mau beli galon air minum bermerek yg mahal. Eh tetiba ibu penjual warung gak mau galon air minumnya dibeli. Katanya,” Udah dipinjem aja galonnya. Gak apa²”. Heuheu, lumayan lah *kipas² goceng*

Dan asli baik banget ibu² teh. Ramah pisan. Klo kita ramah dan mau bergaul dgn mreka pasti mereka juga baik ke kita. Klo kita nya aja gak mau deket dgn mereka, gimana dakwahnya bisa sampe. Bertemen kan ama siapa aja, tapi sahabat kita harus memilih.

Pas uda duduk manis di kosan. Ibu tetangga ngetok lagi. “Ada kasur ga?”. Terdiam. Sesaat. Malu mau bilangnya. “Gak ada bu”. Yampyun kasian amat idup akyu. Tapi ibunya perhatian banget. So sweat deh. *lap kringet*. Aku ada rencana beli kasur tapi entar… nunggu ada yg nganterin. Belom lagi tar klo ibunya main ke kosan aku. Gak ada kompor, ga ada rice cooker, ga ada dispenser. Trus makan makanannya sayur mentah. Ohmay. Lengkap sudah. Wheheheheeu. *lari² kecil*

Jangan sering menghitung apa yg kita beri utk orang lain, tapi hitunglah nikmat Allah yg tak terhingga untuk kita. Gitu

Advertisements