image

Dua sendok, piring, dah gelas unyu hasil hunting di dept store. Buat aku dan kamu~… Pengalaman pertama beli piring dan gelas dengan uang sendiri yg dicari dengan jerih payah tetesan keringat dan air mata. *fyuh*.

Sejak beli sendiri, aku bakalan hati-hati pegang gelas dan piring. Biar ga pecah. ^^ Soalnya aku sering mecahin gelas ama piring kaca. Sampe suatu ketika akhirnya pake piring antipecah. Persis kayak pas aku masih kecil dulu. ^^> Terakhir mecahin gelas pas di tempat teh Efni. Tapi dah kuganti kok ama gelas yg lebih cantik. Pas liat label harga piring dan gelasnya, bikin aku inget lagi berapa piring yg kupecahin, jenisnya, buat dicocokin imageharganya. Mataku pun berkaca-kaca. Qwqwqw. Akupun jadi tau kenapa emak & tanteku histeris klo aku mecahin piring. Hihihi. Next targetnya beli kompor yg canggih, penggiling cabe, panci, serbet, kulkas. _-” yampyun dah kyk emak² pun