Tanggal hari ini beautiful ya.
Semoga Allah memperbaiki keadaanku.
Dan kita dipertemukan dalam keadaan yang lebih baik.
Aamiin.

Pas liat gaun pengantin. Jadi kepingin buat bikin. Di rumah ada brukat putih nganggur. Mayan buat eksperimen. Buat akad gown very pretty kayaknya. Emak gw sms mulu tiap malem: mama minta mantu nak _-” iya mak ini lg nyari yg sholeh jd rada lama ^^> *fufufyuh* Besok klo sms lg ada lagi ada stok alesan, iya mak ini baju pengantennya lg dijait. : |

Lagi fokus bisnis. Dan sekarang lg dicari cara biar bisa autopilot. Gimana caranya yak. Dah nemu sikit-sikit lah ilmunya. Dari sharing di kaskus, yukbisnisnya mas J, moti, kultwit², dll. Pusingnya asik karena ngembangin perusahaan sendiri, bukan perusahaannya bos. : | ^^V

Tapi klo lagi demotivasi, ada aaja 1001 alesan buat mundur. Pengen berenti aja. Capek. Huhu. Klo dah gini butuh motivasi dosis tinggi.

Tapi prasangka Allah bersama prasangka hambanya kan ya. Klo optimis semua tantangan pasti bisa diatasi. Ngabisin semua kegagalan di masa muda lah istilahnya tu. Plus pingin bantuin para akhwat buat bisa kerja di rumah. Narik para akhwat yg kerja di kantoran biar bisa kerja di rumah aja tapi ilmunya ttep kepake. Buat aku juga klo nikah bisa tetep kerja di rumah. Ya Allah kabulin cita-cita dan cintaku ya. Aamiin.