Hidup Dalam Tekanan

Pernah mendengar cerita – cerita orang yang bangkit dari kebangkrutan, pulih dari sakit, hingga dikejar hutang milyaran rupiah tetapi akhirnya mereka bisa survive bahkan membuktikkan kesuksesannya?

Karena mereka hidup dalam tekanan. Banyak orang suka ngeluh atas apa yang sudah terjadi di dalam bisnis & hidupnya sekarang. Di setiap hari di dalam inbox dan email, bener – bener setiap hari saya selalu lihat orang ngeluh.

Mereka cerita tentang kegagalan mereka, cerita waktu ada masalah

dan mau nyerah dan udah ga mau lagi jadi pengusaha, emangnya saya peduli? engga juga #PLAK

Orang yang mendengarkan cerita sedih Anda dan dia malah support untuk tidak berusaha lagi adalah mereka yang sesungguhnya KALAH dalam perjuangannya.

Memang ga semua orang suka dengan cara saya. Apalagi orang yang baru masuk ke dalam grup ini, kenal juga engga dan itu bukan urusan saya.

Karena cara yang saya ajarkan ga jauh – jauh ngajarin soal berproses, cape, ga enak, penuh dengan tekanan…. karena memang jadi pengusaha ga mudah, kalau mudah 100% penduduk Indonesia sudah jadi pengusaha semua, tapi kebanyakan yang baru mulai usaha itu ya mentalnya lemah.

Caranya jadi kuat? Ya berproses…

Ya, mungkin tipe – tipe suka ngeluh jauh lebih suka diajari untuk coba money game, mereka yang bisa punya lambhorgini dengan tidak ngapa – ngapain dapat duit ongkang – ongkang kaki, tapi itu bullshit, serius

Berusahalah sampai Anda tidak punya cara lain lagi selain melakukan hal itu. Mungkin Anda belum pernah rugi ratusan juta, kepepet di rekening sampai 0, atau rumahnya kebakaran.

Tapi Anda harus menciptakan kondisi kepepet dalam diri Anda. Pikirin apa yang membuat Anda memutuskan untuk bisnis & menjalani segala prosesnya.

Buat yang memang suka males – malesan tapi pengen kaya, ya silahkan Anda lanjutkan tidur siang Anda karena bukan urusan saya ngurusin hidup orang

So, pastikan Anda sudah berproses dalam bisnis dan berbahagialah dalam tekanan. Karena apa yang Anda lakukan saat ini akan menentukan apa yang akan Anda dapatkan kedepan. Semua cuma masalah waktu, ya….

Mau bisnis, sana bisnis dan ga usah banyak alasan & penundaan
Mau belajar ini & itu, silahkan… saya ga peduli, karena yang seharusnya peduli pada diri Anda sendiri adalah diri Anda sendiri

By : Rico Huang

