Posts from the ‘Cinta’ Category

Selamat Hari Raya


Selamat hari raya id Adha. Taqabalallaahu minna wa minkum.

Alhamdulillah ketemu hari raya lagi. Pertama kali sholat id di ma’had. Yang beda, selesai sholat biasanya langsung pulang tapi ini datang nampan nasi plus lauknya. Nasi liwet pun. Masya Allah. Syuka. Selese makan trus pulang.

Sampe rumah makan lagi. Heu. Makan rujak mangga yg dicacah. Dulu pas masih kecil sukak bikin cam ni. Tapi dah lamaaa bgt ga pernah makan lagi. Kmrn my luvly zauj belikan mangga muda. Tetiba inget mangga cacah. Jadilah buat ni. Nom nom.

image

Advertisements

Pernikahan Kami


image

Di tanggal ini, di bulan yang lalu. Sudah sebulan kami menikah. Bersyukur hari ini bisa ketemu temen² lagi. Dengan gelar baru. Dan tetep masih jadi bahan becandaan juga. Kata temen, “Masih bau melati“. Mmm..iya gitu?

Masih ingat waktu bersalaman untuk berpamitan. Untuk pertama kali orang tua melepas anak yang dah dilahirkan dan dibesarkan penuh kasih sayang untuk pergi dengan laki-laki yang belum lama dikenalnya. Untuk pertama kalinya juga anaknya pergi meninggalkan rumah untuk mengikuti suami. Rasa sesak sangat. Memandang wajah dan mata orangtua. Melihat besarnya rasa cinta orangtua pada anaknya.

Dah biasa pamit untuk pergi-pergi jauh, tapi pamitnya kali ini dengan rasa yang berbeda. Mungkin begini juga dulu ketika mbah putri rahimahallaah melepas kepergian ibuku pergi merantau mengikuti ayahku. Maka seorang laki-laki yang menjadi suami dari anaknya bapak ini telah memikul amanah dan tanggung jawab besar karena bapak anaknya sudah mempercayakan anaknya untuk dijaga.

Semoga Allah menjaga, merahmati, dan memberi barakah pada kami. Aamiin.

Back to Bandung


image

Berangkat pagi² kami di antar abang & kwnnya. Abang baik.

image
Morning at Stasiun Tugu, Jogja. Waiting for Lodaya Pagi at 8.20 *yhay*

image
Sambil uhuk-uhuk kena asep rokok…

Jogja Istimewa


image

Spent the night at “Your home is far away from home” home stay. Alhamdulillah hening dan ga banyak ketemu “buka-bukaan” people. Orang luar banyak yg dateng ke negeri kita. Jadi seneng bisa liburan di negeri sendiri.

Alhamdulillah bisa dateng ke ma’had yg di Sewon. Pemandangan pedesaan banget. Masya Allah. Smoga bisa main ke t4 mb Win lagi.
image

Jadi berasa banyak sodara aja.

Jodoh itu Rahasia


image

Bener kan. Jodoh itu rahasia Allah. Dapet kabar bahagia kaka Aphie & Aria mau nikah tgl 9 Agust dan Danu & Novi mau nikah tgl 10 Agust. Alhamdulillah bersyukur. Akhirnya Allah memudahkan mrk utk menggenapkan separuh diin.

Sedihnya ga bisa dateng. Padahal kangen sangat. Masih mudik. Didoain aja dari jauh mudah-mudahan acaranya lancar dan barokah. Aamiin.

Untitled


Bener kata ummi. Sok-sokan mudik lama tar sehari mudik aja udah kangeun Bandung. Uh

Throwback sehari sebelum boarding gak doyan makan. Packing bentar cz cuman bawa ransel. Sorenya main ke tempat cintaku Syaddad. Bakal lama ga cecemu nih. Pasti dia bakal kangen aku. Aku juga kangen kali. Giginya udah tumbuh satu. So precious moment. Trus mohon doa restu gitu ama semuanya cz mw mudik. Ihiw. Pada ngumpul semua nih, minus suami Mbae cz msh kerja. Pas salim satu² mohon doa restu mau mudik eh diejekin ama teh Inti, “Meuni geleuh” sambil dia ketawa². Syaddad aja ketiwi-ketiwi pas salim ama amah. Amah lucu yah dek.. Jadi kangeun deh ah. Pasti sepi gak ada amah kan. : |
Read more…

Pray in Silence


He’s praying for her.
She’s praying for him.
Little do they know,
Allah sealed their fate with eachother before they were even born.