Posts from the ‘Herbal’ Category

Pijat Refleksi dan Bekam


Sakit merupakan ujian dr Allah. Buat kita untuk mengingat nikmat sehat juga sebagai penyuci dari dosa-dosa.

Teman, sy pernah belajar tentang bekam dan refleksi di Amanah Nature Healing di Cimohay. Dan ditraining oleh Bu Lilis.

Dari situ sy belajar banyak hal, bahwa pengobatan nabawi seharusnya jadi pengobatan utama di rumah-rumah kaum muslimin. Sebagai pertolongan pertama jika ada keluarga yg tiba-tiba sakit. Bukan ambil obat kimia ya, teman.

Misalnya aja anak sakit panas. Ibu bijak pasti tau gimana cara ngasih pertolongan buat anaknya.

Refleksi. Salah satu teknik memijat titik saraf di kaki. Meski yg dipijat cuma kaki tapi efek setelahnya. Badan jadi enteng. Apalagi pijatnya sebelum tidur. Bangun tidur badan jd seger.

Banyak modul cara pijet refleksi tersebar di internet. If you want to try it at home.

Di kaki dan tangan banyak bgt saraf yg nyambung ke organ2 tubuh. Kayak ke organ cerna, nafas, dll.

Dari pijat refleksi juga kita bisa tau, organ tubuh kita yg mana nih yg lagi ada masalah. Atau pijat refleksi emak kita, kita bisa tau oh emak lagi pusing. Gitu lah.

Tindak lanjut deteksi penyakit bisa lewat palpasi (denyut nadi) dan telapak tangan (bukan meramal yah _-” )

Jd minimal sebelum bisa bekam, bisa pijat refleksi aja dulu & it works on me.

Ada yg udah belajar juga?

Advertisements

Kanker dan Pola Hidup


Tahukan kamu. Aku baru tahu kalau kanker bisa disembuhkan dengan cara yg mudah dan murah. Sayangnya gak banyak yg tau.
Miris, dah banyak orang meninggal krn kanker.

Pastinya orang zaman dulu yg telah menemukan caranya, medis pun tau. Kenapa tekniknya kian hilang dan gak dikenalkan sama sekali?

Nih uraian singkat dari Mas Erik. Info ini
Read more…

Natural Head Lice Treatment with Coconut Oil and Apple Cider Vinegar


Getting lice in the family is truly horrifying & if you don’t get rid of them ASAP, they will get into everything & literally take over. Not fun. The really important thing is to find an effective treatment that does’t require putting harsh chemicals onto your head, which then get absorbed into your body. Yuck. So, here is a tried & tested effective remedy to wipe out those critters in one foul swoop!

You will need: A jar of coconut oil & a bottle of apple cider vinegar. Read more…

Sesuatu Yang Baru : Bekam dan Pijat Refleksi


Ini nih yang paling aku suka dari hidup ini, belajar sesuatu yang baru. Like just find of my passion, but don’t know, just let it flow gals.

Tanggal 13-14 Desember 2012, aku mengikuti sebuah workshop tentang hijamah dan pijat refleksi yang dulunya aku anggap “aahhh..” ak terfikir sama sekali bahwa pada hari itu aku akan bener-bener tertarik dengan dunia pengobatan alternatif thibbun nabawi.

Jadi jenis pengobatan ada 3 macam : medis, alternatif thibbun nabawi, dan alternatif non thibbun nabawi. Banyak orang sakit, banyak juga yang ingin sembuh, tapi cara yang di pakai tidak sesuai syariah. Wuih, sembuh sih, tapi efek sambingnya ~> AQIDAH entah dibawa kemana.

Jadi, buat ceman-cemankyu yang lagi sakit kayak aku, cobalah untuk ikhtiar, tapi please, perhatikan tempat berobatnya. Jangan sembarangan yaa.

Pada dua hari kemarin itu aku seperti menemukan titik pencerahan bahwa ~> Allaah menurunkan penyakit dan Allaah juga menurunkan obatnya. Terus ikhtiar ya, ceman-ceman. Minta pertolongan Allaah, pasti akan ada jalan.

Ini cerita dari trainer aku bahwa beliau pernah mengadakan pelatihan, dan peserta pelatihan tersebut belajar tt pijat refleksi. Lalu setelah selesai pelatihan (sebut aja namanya ) Ana. Ana langsung mencoba memijat pada tetangganya yang sakit stroke yang bener-bener rumah sakit udah menyerah dan akhirnya oleh keluarganya di rawat di rumah. Jadi Ana melakukan pijat pada daerah refleksi Read more…

Koyo Kaki Herbal Green Life Foot Patch


Namanya Green life foot patch. Susah bacanya, saya lebih senang sebut saja namanya koyo kaki (bukan nama sebenarnya. red _-” ). Pernah denger? Saya sering lihat iklannya di fesbuk, tapi saya gak pernah tertarik untuk mendekat. Baru, setelah dapet grentongan, ehhh jadi pengen nyobain juga.

Ternyata manfaatnya bagus juga, jadi lah kemarenan beli satu buat tante jenn.. Eh yang pake tante Lena Martalena Lumbantoruan. Xixixi.  Kata tante Martalena itu nanti koyonya berubah warna jadi hijau kecoklatan gitu.

Testimoni dari tante Marta yang pernah nyobain :

  1. Otot-otok kaki jadi melemas, emang paling pasnya dipakenya pas malem katanya, pas kita mau tidur.
  2. Badan terasa agak berkeringat, mungkin ini sebabnya koyo ini bisa buat mengidealkan tubuh.
  3. Tidur jadi nyenyaakk, saking keenakannya jadi lupa nyiapin sarapan. Xixi. (Info : tante martalena ini penderita insomnia berat)
  4. Gak sampai 8 jam pakai, koyo udah hijau kecoklatan dan terasa lembek, saking banyaknya racunnya sampe kepinggiran koyo-nya
  5. Nyoba lagi ah..

Nah, tadi sore aku dah beli koyo herbal Green life foot patch. Sekarang aku sendiri yang mau pake. Penasaran. Mau buktiiin sendiri. Tapi pakenya habis Isya aja, biar udah ga kena-kena air kakinya.

Di kemasan harganya 25.000, di pasaran harganya 30.000. Tapi beli disini harganya murah banget, cuman 15.000 ajah. Lebih banyak pesan, lebih murah. Penasaran pengen nyobain? Pesen sekarang juga. Untuk pemesanan klik  –> kotak pesan blog.

Air Zam Zam – Makkah


Air Zam Zam

Lable

Zam zam water. Punya banyak manfaat dan berkah di dalamnya. Please take a look at this nice video : 

Another Side

Luv Makkah