Posts from the ‘Jepret Sana Sini 1’ Category

Tamu Jauh


Coklat Biskuit

Hari Sabtu kmrn (28/01/12), Mba Yan dari BSD dateng ke Bandung. Sendiri.

Mba Gal-Ugal-lan baru dateng besok paginya, karena sok sibuk.

Pas pagi ke kampus, mba Galz lom dateng sampe kelasnya di mulai dan aku pulang. Sorenya, mba Galz ternyata pulang cepet-cepet. Yaudah ga ketemu lagi. Huhu.

Ahad sore (29/01/12), mba Yan pulang pake travel Baraya. Padahal kmrn pas Read more…

Kripik Pisang for Today


Kripik Pisangku

Perkenalkan kripik pisangku..

Mau di buka sayang. Mau dimakan sayang. Jadi udah aja dipajang dijajar bareng buku-buku. Ini kripiknya ada macam-macam rasa loh. Yang ini rasa jagung bakar.

Bukannya di makan, malah di foto. gak apa lah biar cantek. Sekalian di edit-edit pake Photoshop cs3. maklumlah newbie. Kemampuannya masih lambat merangkak. Hehehehe. ya begitulah.  Editannya apa adanya saja.

Entah kapan itu dibuka bungkusnya. Hehehehe. Sayang…… ‘(

Biar di order loh ini. Packagenya bagus, bisa buat oleh-oleh juga. Ordernya ke Amang itu tuh.

A Dinner together


Whuww!

Cheeeese!

Read more…

Blogging Ft. DevianArt


Ternyata nulis juga bisa futur yak. Udah semingguan aku ga update blog. Padahal pengen nulis. pengen nulis.  Udah add new post, tapi keburu open new tab and open another site. Jadi lupa deh. kosong ide. udah gitu kerjaanku seminggu ini duduk di perpus, sendiri, bengong. disaat semua orang udah mudik, aku dan orang-orang galau masih di kampus meratapi nasib. yasudahlah. #pasrah.

kemarin akhirnya baru nulis lagi di blog. postingan itu ditulis dalam waktu dua hari. lama kali. giliran udah kelar nulis aku malah lupa publish. jiaaaaah. betebetebete. miris liat statistik blog yang kian lama kian menurun. drastis. mungkin mereka berfikir kalau aku udah ga asik lagi. jadi mereka pergi aja.

Akhir-akhir ini aku lebih suka meggambar dan di submit devianArt. kayak menemukan hal asyik yang baru. yaitu menggambar (by accident), hehe. masih belajar, jadi gambarnya rada-rada gak karu-karuan :

Ukhty Dini

Gambar Ukhty Dini ini dibuat di perpustakaan. Dibuat tanpa sengaja, karena Dini pengen liat aku gambar, alhasil aku coret-coret, dan jadi deh gambar ini. dan setelah aku kasih liat, dia bilang, Read more…

Try Drawing Manga


Kemarin join devianArt dan langsung belajar coret-coret buat manga. Ya ampun, newbie sekali. Di tengah grasak-grusuk ngerjain PA. Ada juga yang bisa buat mainan. *yhey*.

Please harap maklum kalo sangat sederhana, ini sangat newbie sekali yang buat.*sweat*

Akhawat

Maaf kalau banyak keganjilan yang terjadi. hohoho. Emang lah ya, gambarnya rada-rada aneh.

Ya asumsikan aja gambarnya bagus. Okay.

Jangan lupa kasih kripik pedas asem manisnya ya. ^^/

Maaf lagi ga ada matanya. *bingung* Kalo ada matanya khawatir kenapa-kenapa. ><
Klo ada matanya beneran bahaya. Bahaya. Bahaya banget.  Karena masuk kategori makhluk bernyawa. Takut dimarahin. Bukan manusia lagi tar ni yang marah. ‘(

Huaa… Yasudahlah.  Begitu saja. D

Oiya bisa kunjungi gallery manga saia. di Afifah Ghaisani. Makasi.