Posts tagged ‘bahagia’

Bertahan dalam Pernikahan


Sudah sekian lama waktu yang telah berlalu. Pernikahan telah berjalan satu dua tiga tahun. Sebelum menikah banyak cobaannya. Macem-macem keraguannya. Setelah menikah makin berat ujiannya. Yang sulit adalah bagaimana caranya bisa bertahan.

Menikah dengan orang yang mencintaimu, karena kamu akan dicintai. Daripada berharap dengan orang yang kamu cintai tapi ternyata dia tidak mencintaimu dan tidak kunjung datang kepadamu.

Semua tidak selamanya tentang cinta. Tapi tentang rasa kasih sayang dan tanggungjawab. Carilah laki-laki yang dekat dengan ibunya niscaya iya akan tahu bagaimana memperlakukan istrinya kelak. Menjaga kata-kata tidak menyakiti perasaan. Memperlakukan dengan baik dan memaafkan kesalahannya. Mendidik anak dan Read more…

Menciptakan Kebahagiaan


image

Cek ATM mah

Gimana? Sudahkah masa perubahan itu tiba? Kata Om Billy salah satu cara utk menemukan kebahagiaan adalah dgn cara menciptakannya. Kalo kamu merasa kurang bahagia, maka CIPTAKANLAH..

Menciptakan Kebahagiaan

Bahagia adalah ketika kita bisa membuat orang yg kita sayangi menjadi bahagia. Dan prioritaskan kpd ORANG TUA. Mumpung mereka masih ada, bahagiakanlah mereka..

Pahala insyaa Allaah.

Sedih. Pada masa anak sudah bertumbuh jadi dewasa dan mandiri. Tidak peduli lagi dgn orang tuanya, padahal kondisi keuangan orang tuanya sedang sulit. Apa salahnya menolong meski sedikit. Terkadang mereka hanya perlu dukungan dan dekat dg anaknya.

Atau lagi anak yg sudah stabil kondisi keuangannya. Gak peka dgn kesusahan orang tuanya. Mungkin lagi perlu mau beli apa gitu. Sampe malu² orang tuanya datang ke anaknya pinjem uang. Apalagi kalau sdh berkeluarga menantu jd rada sensi klo di minta tolongin mertua. Innalillaahi wa inna ilayhi raji’un. Anak macem apa itu..

Semoga kita termasuk anak sholeh, rajin ngaji, orang tua disayangi.

Ridho orang tua, ridhonya Allaah..

*hug my Pap & Mum*

Perasaan Perempuan


About Us

Perasaan perempuan? Cek ileh. Ngomong apaan sih aku. Tapi ini beneran tentang perasaan perempuan yang mungkin banyak dirasakan perempuan di  luar sana. Lagi-lagi mungkin. Efek sok tau nih. Hehe.

Dari kemarin suasana rumah udah berasa beda. Tumben. Pagi ini mbak Seli belum bangun. Biasanya udah mandi dan ngibrit lari keluar rumah buru-buru berangkat ngantor. Tapi hari ini cuma kedengeran suara batuknya, pertanda dia lagi sakit.

Lagi sakit Mbak Sel? Udah minum obat belum mbak? Aku ada nih obat“, tanyaku.
Makasi Rizka, aku udah beli obat kemarin“, jawabnya kayak orang kedinginan.

Beberapa menit kemudian, disaat aku asyik sama kerjaanku sebagai anak muda, yaitu hunting desain. Sebuah kerjaan yg menyakitkan hati, karena harga desainnya mahal sekali (curcol kan..). Tiba-tiba aku denger Mba Sel marah-marah. Aku kaget. Read more…