Posts tagged ‘calon istri’

Suami yang Baik


Setelah akad nikah, perempuan hanya membawa sepotong hati dan dua telapak tangan dari rumahnya. Hati ia gunakan untuk mencintai dan memahami, kedua telapak tangan ia gunakan untuk merengkuh dan mendoakan suami.
.
Karena itu wahai yang bergelar suami termasuk juga suamiku, Jika harus engkau lelahkan juga jemari istrimu degan ragam pekerjaan, setidaknya jangan lagi engkau lelahkan hatinya dengan sifat arogan.
.
Menjadi suami yang baik dan senang mengalah itu sulitnya dimana? Jika engkau selalu Read more…

Advertisements

Kalo Saya Tidak Berjilbab, Gimana Nasib Ayah Saya?


Ayahku bukan orang yang paham banget ilmu agama, tapi untuk sholat ke masjid, ngaji, dan qiyamullaail gak pernah ketinggalan. Utk urusan itu jg beliau selalu mengingatkan kami, anak-anaknya. Alhamdulillaah, entah dari do’a siapa akhirnya aku mendapat hidayah dan kenal ilmu syariat yang bener-bener ORI.

Aku bukan orang yg selalu benar, tapi aku berusaha utk mengikuti apa yg Allah dan RasulNya perintahkan. Salah satunya BERJILBAB. JILBABku ini dipakai bukan hanya utk malaksanakan kewajiban atas perintah Allaah, tapi JILBABku ini juga untuk ayahku.

Kata Rasulullaah ~> suami yg membiarkan istri dan putrinya terbuka auratnya itu gak akan masuk surga <~ Masa rela sih ayah gak masuk surga gara-gara kita putri kesayangannya gak nutup aurat? Aku sih gak rela. Makanya aku selalu pake JILBAB.

Tdk akan masuk surga seorang suami yg tdk cemburu dg membiarkan istri & putrinya terbuka auratnya (HR Bukhari Muslim)”

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –  – – – – —

Jadi anak jangan egois utk selalu nunda-nunda pake jilbab. Sayang ayah kan?
Jadi istri jangan egois utk selalu nunda-nunda pake jilbab. Sayang suami kan?

Meskipun ayah/suaminya gak pernah maksa-maksa pake jilbab, tapi kita yang harus sadar. Karena kita sayang ayah & sayang suami (bagi yg udah punya).

Buat yg udah diuber-uber ayahnya atau suaminya buat pake jilbab. Buruan pakek jilbabnya. Percayalah itu tanda…. cinta.

Buat ayah atau suami yang anak atau istrinya belum pake jilbab, buruan diuber-uber suruh pake jilbabnya, atau surga kalian akan terancam.

Buat cewe cewe yang belum punya suami buruan pake jilbabnya, karena cowo cowo jaman sekarang cari calon istri yg udah berjilbab biar ga cape nguber-uber nyuruh pake jilbab.

 

Tes Penerimaan Calon Suami


Telah dibuka pendaftaran calon suami periode 2011/2012.

(Hayooooo siaaapaaa mau daftarrrrr ???? Rizka buka penerimaaannnn ).

Aihhhh…Ling,liiiinggg. Gak boleh kenceeng-kenceenggg. Pelan-pelan ajaaaa . Eh, eh, eh maksud aku, bukan bukan akuuuu eiyyyyy. Kamu jangan bikin propaganda doonggg. Jadi malu kannn.

(Ohhohoho) emangnya daftar PNS pake buka pendaftaran segala. (Ahahayy..gak PNS  aja ternyata yang buka pendaftaran,,,Hehe) Read more…

Surat Cinta Sang Calon Istri


Bismillah.
Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

Luv Cz Allah

Calon suamiku yg kukasihi tiada pernah aku bermimpi engkau akan menyatakan niatmu untuk menikahi tahun depan, saat itu hatiku tiba-tiba gelisah, aku panik bercampur bahaggia rasanya aku tak sabar menunggu saat-saat yang paling bersejarah dalam hidupku itu?bergitu bahagianya hatiku, ingin aku berbagi rasa dengan para sahabatku, lalu dengan bangganya aku menceritakan tentang dirimu yang sangat mencintai Alloh kepada sahabat-sahabatku. Alangkah terkejutnya aku mendengar perkataan mereka tentang dirimu, beberapa sahabat wanitaku bertanya padaku. Read more…