Posts tagged ‘cara menghafal Qur’an’

Menemukan Inpirasi : Cara Dahsyat Menghafal Qur’an (Coba Deh)


Sebenernya, semua ini bermula dari sebuah pertanyaan yang pengeeeeen banget ditanyain dari beberapa hari yang lalu. Dan hari ini akhirnya berhasil ditanyakan.
“Aku mau tau dong, hafalan Al-Qur’an mu udah sampai surah yang keberapa ? Ya… mana tau jawabanmu bisa jadi inspirasi orang lain”

Ternyata temenku ini ga mau jawab. “Ayoo jawab…  *ngancem ni ceritanya.. hehe”. Sampe di ancem begini juga tetep we ga mau jawab. Katanya, “privacy“. Ya deh, gak maksa. Tapi pas ditanyain ke yang lain alhamdulillaah ada yang jawab.  Dan, jawabannya luar biasa.

Sampai aku langsung grusak-grusuk nyari tisyu. Ihks. Bikin terharu banget. Read more…

Advertisements

Menemukan Inpirasi : Cara Dahsyat Menghafal Qur’an (Coba Deh)


Sebenernya, semua ini bermula dari sebuah pertanyaan yang pengeeeeen banget ditanyain dari beberapa hari yang lalu. Dan hari ini akhirnya berhasil ditanyakan.
“Aku mau tau dong, hafalan Al-Qur’an mu udah sampai surah yang keberapa ? Ya… mana tau jawabanmu bisa jadi inspirasi orang lain”

Ternyata temenku ini ga mau jawab. “Ayoo jawab…  *ngancem ni ceritanya.. hehe”. Sampe di ancem begini juga tetep we ga mau jawab. Katanya, “privacy“. Ya deh, gak maksa. Tapi pas ditanyain ke yang lain alhamdulillaah ada yang jawab.  Dan, jawabannya luar biasa.

Sampai aku langsung grusak-grusuk nyari tisyu. Ihks. Bikin terharu banget. Read more…