Udah lama ga nulis, hihi. Sekalinya nulis tentang udara. Sesuatu yang abstrak tapi meneguhkan. Meneguhkan kehidupan. Bi~idznillaah.

Ngomong2 tentang kehidupan. Beberapa hari yang lalu ada yang koment, seseorang, “Subhanallaah” katanya.. hehe.. Itu ketika beliau baca tulisanku entah jaman kapan (Mungkin waktu aku masih labil). Waktu aku baca lagi tulisan yang beliau komentarin itu, baru sadar. Dulu aku semangat banget ternyata. Hehe. Tulisannya pun hebring (baca : lebay). _- fyuuh

kemarin2 aku sempet drop, ada telpon masuk aja kemarin mau pencet tombol answer aja gak kuat. hohohoho…  Ngetik sms salah-salah. Trus jawabnya singkat-singkat iya atau ga doang.  heheheu. Hadeu-hadeu muup ea kaka,,, ampe ada yang sms, “Aku punya salah yang Riz ama kamu ?” <— smsnya mba *** ni… heheheheh… padahalmah ngga.. hadu bawa badan aja ga kuat, gimana mau bawa hengpong.. _-‘ Read more…

Advertisements