Posts tagged ‘ceritaku’

Nikmat Allaah Tak Pernah Berhenti


Bila mau menghitung nikmat Allaah yang diberikan padaku kemarin-kemarin & hari ini bener-bener ga kehitung, diantaranya :

Kemarin-kemarin :

  1. Dapet diskon makan siang dari Ibu Jawa
  2. Dapet diskon bayar kosan
  3. Dibelikan obat *****

Hari ini : Read more…

GUE-ROTI-Nyam Nyam Nyam


Bismillaah.
Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihaat.
Hari ini Ahad, 18 Dzulqo’dah 1432 H. Alhamdulillaah aku udah mulai hafal penanggalan hijri sekarang. Karena gak ada satu orang pun sekarang di jaman sekarang yang tidak tergantung banget pada penanggalan masehi, sedangkan kita semua tahu sistem penanggalan tersebut berasal dari kaum kuffar. Jadi sebagai seorang muslim gak gaul kalo gak update kalender hijriah. *asig*.

Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihaat.
Hari ini hafalanku sudah bertambah satu suroh. Mmmm… Read more…