Posts tagged ‘cinta’

Beautiful Day


Tanggal hari ini beautiful ya.
Semoga Allah memperbaiki keadaanku.
Dan kita dipertemukan dalam keadaan yang lebih baik.
Aamiin.

Pas liat gaun pengantin. Jadi kepingin buat bikin. Di rumah ada brukat putih nganggur. Mayan buat eksperimen. Buat akad gown very pretty kayaknya. Emak gw sms mulu tiap malem: mama minta mantu nak _-” iya mak ini lg nyari yg sholeh jd rada lama ^^> *fufufyuh* Besok klo sms lg ada lagi ada stok alesan, iya mak ini baju pengantennya lg dijait. : |

Lagi fokus bisnis. Dan sekarang lg dicari cara biar bisa autopilot. Gimana caranya yak. Dah nemu sikit-sikit lah ilmunya. Dari sharing di kaskus, yukbisnisnya mas J, moti, kultwit², dll. Pusingnya asik karena ngembangin perusahaan sendiri, bukan perusahaannya bos. : | ^^V

Tapi klo lagi demotivasi, ada aaja 1001 alesan buat mundur. Pengen berenti aja. Capek. Huhu. Klo dah gini butuh motivasi dosis tinggi.

Tapi prasangka Allah bersama prasangka hambanya kan ya. Klo optimis semua tantangan pasti bisa diatasi. Ngabisin semua kegagalan di masa muda lah istilahnya tu. Plus pingin bantuin para akhwat buat bisa kerja di rumah. Narik para akhwat yg kerja di kantoran biar bisa kerja di rumah aja tapi ilmunya ttep kepake. Buat aku juga klo nikah bisa tetep kerja di rumah. Ya Allah kabulin cita-cita dan cintaku ya. Aamiin.

Bizzy Dizzy


image

Salam dari tumpukan catatan cinta. Allah. I love my life. Cungguh ^^ although so dizzy enough. ><

Ku mencintaimu


Ada kekasih yang membuktikan cintanya dengan jutaan kalimat , pujian, dan rayuan..
Adapula dengan sikap nan penuh kasih..
Tak sedikit dengan pengorbanan yang meluluh lantakkan harga diri..
Ada pula dengan menguras tenaga dan materi..

Namun bagiku, aku mencintaimu dengan menundukkan wajahku padamu, bukan karena ku ingin berpaling darimu,
Tapi karena ku ingin menjaga pandanganmu dari panah-panah iblis.
Ku mencintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku padamu, bukan karena aku ingin menyakitimu namun karena aku ingin menjaga hatimu dari bisikan syaitan yg menipu.

Ku mencintaimu dengan menjauh darimu
Bukan karena aku membencimu, namun karena ku ingin menjagamu dari khalwat yang menjebak.
Ku mencintaimu dengan menjaga dirimu dan diriku,
Menjaga kesucianmu dan kesucianku,
Menjaga kehormatanmu dan kehormatanku,
Menjaga kebeningan hatimu dan hatiku.

Cinta…
Tak mengapa saat ini kita jauh, karena kelak Allah yang akan menyatukan kita dalam ikatan sucinya..
Karena itu jauh lebih berarti,
Jauh lebih abadi,

Karena aku yakin janji Allah adalah pasti,
Wanita yang baik untuk laki-laki yg baik.

Seperti inilah ku mencintaimu dengan menjaga kesucian diri, jiwa dan hatiku hanya untuk kupersembahkan padamu kelak.

Oleh karena itu cinta…
Jaga kesucian cintamu juga hanya untukku.

Ya Rabb…
Pada-MU ku titipkan cintaku pada nya…
Aamiin..

Bila Hati Terlanjur Cinta


Kadang cinta itu dapat mengikis keimanan.

Ketika melihat kesalahan orang yang kita cinta, jangan segampangnya mengatakan bahwa ini perbedaan yang harus dimaklumi.

Bukankah seseorang itu akan cenderung mengikuti orang ia cintai?

Jika mampu mencintai orang yang lebih baik, lantas mengapa perlu bersusah payah untuk mencintai orang yang kurang baik.

Jangan katakan terlanjur cinta jika hati masih bisa memilih.

Ini nasehat untuk dapat berfikir jernih dan mengabaikan rasa ketidak-enakkan dalam memilih pendamping.

Mengutamakan yang baik agamanya dan jangan katakan terlanjur cinta hingga sulit bagi kita untuk menolak yg sudah ada dan menerima yg lebih baik.

(Status Annisa Azka Abiyyah, dg perubahan sedikit)

Lalu, Aku Jatuh Cinta


We

Pada malam-malam aku memohon perlindunganNya. kepada Pemilik semesta, Pemilikhatiku. Sejak saat itu aku memohon perlindunganNya, kepada Pemilik Semesta, Pemilik hatiku. Aku memohon perlindungan untuk hatiku, yang bukan milikku, aku meminta perlindungan hatiku yang berada di GenggamanNya.

Aku memohon, agar hati yang dititipkan-Nya kepadaku dibekukan, dibutakan, ditulikan dari fitrah yang tidak seharusnya, dari cinta yang sia-sia, cinta yang mubadzir, aku memohon agar hanya diberi jatuh cinta kepada seseorang yang kelak akan menjadi suamiku.

Aku tidak meminta perlindungan dari rasa sakit di hati, aku hanya meminta perlindungan agar tidak diberi salah jatuh cinta, aku memohon terus semenjak malam itu.

Lalu, aku jatuh cinta. Read more…

Perasaan Perempuan


About Us

Perasaan perempuan? Cek ileh. Ngomong apaan sih aku. Tapi ini beneran tentang perasaan perempuan yang mungkin banyak dirasakan perempuan di  luar sana. Lagi-lagi mungkin. Efek sok tau nih. Hehe.

Dari kemarin suasana rumah udah berasa beda. Tumben. Pagi ini mbak Seli belum bangun. Biasanya udah mandi dan ngibrit lari keluar rumah buru-buru berangkat ngantor. Tapi hari ini cuma kedengeran suara batuknya, pertanda dia lagi sakit.

Lagi sakit Mbak Sel? Udah minum obat belum mbak? Aku ada nih obat“, tanyaku.
Makasi Rizka, aku udah beli obat kemarin“, jawabnya kayak orang kedinginan.

Beberapa menit kemudian, disaat aku asyik sama kerjaanku sebagai anak muda, yaitu hunting desain. Sebuah kerjaan yg menyakitkan hati, karena harga desainnya mahal sekali (curcol kan..). Tiba-tiba aku denger Mba Sel marah-marah. Aku kaget. Read more…

Diam Bukan Marah


diam ini bukan marahku
bisuku tak berarti aku benci
aku hanya tak lagi mampu ungkapkan rasa

hati ini hanya aku dan Tuhan yang tahu
rasa ini hanya aku yang fahami

cinta itu di hati
dirasakan, bukan didugaan Read more…