Posts tagged ‘ilmu’

Gratisan


Karena yang namanya “gratisan’ banyak yg menyepelekan.

Mau dpt ilmu jaman dulu >> dari buku, numpang baca gratisan di gramed, minjem tmn, nyewa || karena koneksi internet msh naudzubileh susehnye.

Sekarang, modal “gadget” yg.dipegang, bisa tau semua informasi, ilmu gratisan bertebaran, gampang banget di akses, beda banget sama dulu.

Di internet itu banyak informasi bermanfaat bersliweran, tapi karena gratis banyak yang mengabaikan.

Tapi saat butuh akan suatu jawaban, baru deh banyak nanya kesana-kesini, lupa kalo pernah dibahas, ya namanya juga gratisan.

~@Bbfreakz

Perasaan Perempuan


About Us

Perasaan perempuan? Cek ileh. Ngomong apaan sih aku. Tapi ini beneran tentang perasaan perempuan yang mungkin banyak dirasakan perempuan di  luar sana. Lagi-lagi mungkin. Efek sok tau nih. Hehe.

Dari kemarin suasana rumah udah berasa beda. Tumben. Pagi ini mbak Seli belum bangun. Biasanya udah mandi dan ngibrit lari keluar rumah buru-buru berangkat ngantor. Tapi hari ini cuma kedengeran suara batuknya, pertanda dia lagi sakit.

Lagi sakit Mbak Sel? Udah minum obat belum mbak? Aku ada nih obat“, tanyaku.
Makasi Rizka, aku udah beli obat kemarin“, jawabnya kayak orang kedinginan.

Beberapa menit kemudian, disaat aku asyik sama kerjaanku sebagai anak muda, yaitu hunting desain. Sebuah kerjaan yg menyakitkan hati, karena harga desainnya mahal sekali (curcol kan..). Tiba-tiba aku denger Mba Sel marah-marah. Aku kaget. Read more…

Serba Salah Deh (Tentang Tahun Baru)


01. “Masak memberikan ucapan selamat Natal ke teman saya aja gak boleh, padahal saya gak ikut2an merayakannya, jadi yang boleh apa?”

02. “Ya udah, kalo gak boleh mengucapkan selamat Natal, mendingan merayakan Tahun baru aja dech…tinggal 5 hari ini…”

03. “Hah??!! Merayakan tahun baru juga gak bolehh?? Katanya itu hari rayanya orang nasrani…Jadi yang boleh apa? Read more…