Posts tagged ‘jahit’

Jahit Jilbab


Hay temans.

Hari ini jadwalnya jaitin jilbab calon ibu mertua. Tp kata kaka, dibayar berapapun kamuh jangan mau ama dia. Yaudah. Jadi skrg udah mantan calon ibu mertua deh. Hehehe. Semudah itu.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Its about today


Still many things that I should have to do for today. Pingin jalan-jalan duyu mamaaa. Tapi kerjaan yg unyu-unyu numpuk ngrengek minta dikelarin. Jadi jadi gimana dunkz.

Hari ini mau ke gramed merdeka, trus ke pasar kain, trus kemana aja asal ketemu manusia. Berhari-hari di ruangan penuh mesin-mesin bikin aku bingung mesti ngomong apa kalo ketemu manusia. Persis kayak anak kecil yg baru belajar ngomong. Terbata-bata merangkai kata merajut makna. _-‘

Waktu keluar rumah adalah hal yg paling aku tunggu2. Kayak udah lama hidup di dalem goa hantu gitu. Trus ada yg nyamperin bilang, “Jomblo ya? Oh pantes”. *Tampar pk benang tambang*  Read more…