Posts tagged ‘jakarta’

Kota Petualangan


IMG04012-20131102-1657 Kota Petualangan

Selamat bertemu lagi..

IMG04010-20131102-1516

 

 

 

 

 

 

Yap ini jalan tol versi normal.

Advertisements

Selamat Menikah Riri


Selamat menikah teh Riri dan suaminya .
Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaykawa jama’a baynakuma fiy khaair.

Sedih, krn aku gak diundang. tapi denger-denger aja deh. Tapi Riri dah minta maaf kok dan doakan aku biar … biar… mmm kasih tau gak yaa.

Sebenernya gak bisa dateng juga sih, krn udah di Jakarta tercinta *Cinta?* huiiiks. Mulai adaptasi dengan lingkungan baru yang orang-orangnya masyaa Allaah. Suka banget dengan lingkungan baru dan temen baru. Tapi kata mama Dika, kalau tinggal di rumah baru, kita harus siap meninggalkan yg lama. #errr

Lama gak ngeblog juga ya aku ya ya ya. Sampe traffic blogku masuk ke level ndelosor. Maapin aku yah. Aku sibuk pokoknya. Sibuk buka kulkas, makan, minum, belajar, dan sibuk menjaga suhu ruangan agar seperti di Bandung. Huhuhuhu..

Lagi mau bikin butik juga, tapi sepertinya rada susah kalo masih nomaden gini.

Want to talking talking with me, follow my twitter @dearRizka

Touch Down Jakarta


Hay you Jakarta..
Ini ketiga kalinya ke Jekarda. Pertama ke gedung DPR and KPK, foto-foto. Kedua ke JakSel, Cilandak. And now I will stay longer here to improve my skill on moslem fashion design and sewing machine usage. Well.

Actually, aku masih punya mimpi live at Bandung. Punya rumah di Kota Baru Parahyangan atau mcm itu lah. Aamiin.

Ini hari ke tiga. Sejauh ini blm pernah kemanaw-mana. Kompleknya sejuk bgt, tp kadang agak panas dikit,. Suasananya tenang banget, enak buat belajar. Viewnya jg bagus. Klo liat di majalah iklan jual rumah ini kayanya kisaran harganya 750jt. Masyaa Allaah. itu duit semua?

Well. Now at 9 Dzulhijjah. Dan besok kita hari rayaaaaaa.

Bau-baunya bakalan lebaran di jkt. Sebenernya pengen ke Bandung. Tapi……………………….. tar aja deh.

Temen-temen aku yg mau belajar jahit, tar kita cari waktunya ya. Pada telat sih ngomongnya, keburu aku brgkt ke Jkt. Tar kain dan benang ama alat2nya bawa sendiri yaap.