Posts tagged ‘jalan-jalan’

Jalan-Jalan


image

Pagi ini sengaja banget jalan-jalan judulnga biar sehat. Eh di tengah jalan gak tahan beli bala-bala. _- trus beli lapis legit. Rencananya mau sarapan kupat tahu petis juga. Tapi gak jadi soalnya bingung gimana makannya. _-

Trus kita jogging.
“Gak enak ya diliatin orang”, kata teh Inti.
“Mereka iri kali ama kita, jd liatin mulu”, hihi ^^> jawabku.
“Iya harusnya kita pake baju olahraga”.
“Lah ini kah kita dah pake baju olahraga”. Hwehehehew… maksa. ^^>

Abis gimana dong. Kan ga mungkin kluar rumah pake clana training dan kaos panjang. Lucu jadinya.

Trus pulangnya kita lewat jalan pintas. Hey its look like my country. Sawah-sawah membentang. Sejuk deh. Seru abisssss. ^^

image

Advertisements

Mendaki Gunung Lawu


Dari sebuah pencarian. Ketemulah ama komunitas orang” yg hobi turun gunung. Seruuu.. Dari duluuuu pengen naik gunung blm keturutan.

Jadi inget jg dulu pernah naik ke gunung Lawu wkt jaman sma. 16-17 Agustus 2008. Hoho bolos sekolah sehari. Ofcourse its my unforgettable memories.

Tapi buruknya aku lupa
Read more…

Halow Ahad


Ahad, ahad ceriaaaaaa. Kalo siang ceria, tar malem-malem jalannya merangkak. qeqeqeqe…

Maklumlah. Entah mikirin apa kmrn tu tiba-tiba sakit. Sore ampe malem lambungku nyeri. Dulu banget pernah kena maag, ga tau knapa tadi malem kumat. Perasaan aku gak pernah telat makan lah. 3x shari. Makan nasi khas Indonesia. hiks hiks…Mungkin ini terlalu stress… katanya streess itu efeknya ke perut.. Kangen pupu mumu lah ni… Anterin ulun pulang pang.. Hiks hiks hiks…

Pagi ini jalan-jalan ke pasar baru… huhuw… *teteup*

Belum gitu rame.. Skitar jam 10 pagi. Pusing-pusing lah ini jalan. Akhirnya jalan-jalan ke pasar baru. Cek kain yang paling cantique…

Alhamdulillaah saya masih di inget ama yg jual. Kalo di inget itu pertanda diskon.. qiqiqiqi… Read more…

Road To Gedung Sate


Ini adalah gallery foto waktu  jalan kaki menuju Gedung Sate. Yang katanya bangunan paling indah di Indonesia. Lets check this out.

View Kantor Telkom dilihat dari Jalan Dederuk.

Dan aku bener-bener penasaran. Berapa jumlah lantai yang ada di kantor Telkom Japati ? #Tett~toootttt.  Siapa yang tau? Ngacung……. Read more…

Rihlah In A Day


Bismillaah…

Alhamdulillaah, hari ini akhirnya bisa jalan-jalan ke tempat wisata yang bernama Cigondewah. Yang terkenal dengan produk unggulannya textil. Walhasil tak mau ketinggalan kami pun hunting banyak jenis kain.

Kainnya Bejobun, Cem Macem Dah...

Read more…