Posts tagged ‘laptop’

My Luvly Charger dan Baterai


Kayak lagi menggambarkan hati aku aja, hati charger laptop aku juga sedang berbunga-bunga. Ciyeeh. Charger yang aku beli bulan Maret 2012,sampai sekarang (Oktober 2012) masih dalam performa bagus. Udah tujuh bulan. Sekarang laptopnya udah terbang ke Kalimantan, buat mami akuh…

Setelah sekian lama berpetualang nyari charger laptop ori, akhirnya ketemu juga setelah ngerusakin laptop satu. Huhu. Harganya termasuk murah, tapi kualitasnya gak murahan. Dulu aku beli charger abal-abal (yang bikin rusak laptop aku itu) harganya kurang lebih hampir sama juga sama charger aku yang awet ini.

Penyesalan emang datangnya di akhir yah. >< . Iyalah, kalo diawal itu namanya pendaftaran. Xixi. Kata Bintang. : D

Duh, jangan sampe deh kalian beli charger abal-abal ituh, cyiiiinn. ‘(( Read more…

Alhamdulillaah


Ciyeeh…ciyeeh… pacal balu niyeeeh… *syum2*. Dah akur ya sekarang.
Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shaalihaat.
Atas berkat rahmat, pertolongan, dan kemudahan dari Allaah dan segenap wasilah-wasilah yang baik.
Akhirnya mereka dipertemukan.
>< Luv both of you. *terharu*

So sweet kan.
Dan postingan hari ini, pakai laptop HP.  Whuhuw. Seneng deh. Alhamdulillaah ya Allaah. Read more…

Replacement with Bangkai Laptop


Hai manusia-manusia. Perkenalkan namaku Rizki, aku laptop Rizka yang gaul dan rusak. Hari-hariku penuh kegalauan, karena setiap hari cuma ngangkrak di dalam cangkang lembut di pojokan kamar.  Kerjaanku tidur-bangun-makan-galau-tidur lagi-bangun-makan-galau, gitu terus kerjaanku setiap hari. Fuhfuhfuh.

Jadi, hari ini aku mau curgat, menjelaskan keadaanku yang sebener-benenya.

  • Aku mau ganti body bagian bawah.

Laptop HP 6250s

  • diganti dengan body part di bawah ini dan beginilah keadaan mereka, gak ada keyboard, processor, harddisk, battery ram, dan gak ada baut-bautnya juga. Read more…