Posts tagged ‘long journey’

Untitled


Bener kata ummi. Sok-sokan mudik lama tar sehari mudik aja udah kangeun Bandung. Uh

Throwback sehari sebelum boarding gak doyan makan. Packing bentar cz cuman bawa ransel. Sorenya main ke tempat cintaku Syaddad. Bakal lama ga cecemu nih. Pasti dia bakal kangen aku. Aku juga kangen kali. Giginya udah tumbuh satu. So precious moment. Trus mohon doa restu gitu ama semuanya cz mw mudik. Ihiw. Pada ngumpul semua nih, minus suami Mbae cz msh kerja. Pas salim satu² mohon doa restu mau mudik eh diejekin ama teh Inti, “Meuni geleuh” sambil dia ketawa². Syaddad aja ketiwi-ketiwi pas salim ama amah. Amah lucu yah dek.. Jadi kangeun deh ah. Pasti sepi gak ada amah kan. : |
Read more…

Advertisements

Long Journey


Bismillah…
Pagi-pagi akan berangkat ke tangerang.
Berjuang.
Berjuang.
Karena berjuang itu bergerak.
Bergerak menuju ruang yang lebih luas. Read more…