Posts tagged ‘love’

Untitled


Bener kata ummi. Sok-sokan mudik lama tar sehari mudik aja udah kangeun Bandung. Uh

Throwback sehari sebelum boarding gak doyan makan. Packing bentar cz cuman bawa ransel. Sorenya main ke tempat cintaku Syaddad. Bakal lama ga cecemu nih. Pasti dia bakal kangen aku. Aku juga kangen kali. Giginya udah tumbuh satu. So precious moment. Trus mohon doa restu gitu ama semuanya cz mw mudik. Ihiw. Pada ngumpul semua nih, minus suami Mbae cz msh kerja. Pas salim satu² mohon doa restu mau mudik eh diejekin ama teh Inti, “Meuni geleuh” sambil dia ketawa². Syaddad aja ketiwi-ketiwi pas salim ama amah. Amah lucu yah dek.. Jadi kangeun deh ah. Pasti sepi gak ada amah kan. : |
Read more…

Advertisements

Prioritas


We

Aku belajar bahwa apa yang membahagiakan kedua orang tuaku dan orang-orang yang ada disampingku kini menjadi prioritas. Ya, aku banyak belajar dari kesalahan-kesalaahanku, dan

Memaafkan kesalahan orang lain lebih mudah dibanding memaafkan kesalahan sendiri. Karena kebahagiaan mereka tak akan terganti.

Please, make them happy, they only want you pay them with your love. (Bdg/Riz)

December In Love


December In Love. Satu bulan terakhir di tahun ini indah banget ya. Bunga-bunga cinta dari langit bertaburan di hati-hati kami yang ada di bumi. Love in December. Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihaat..,

Insyaa Allaah, akhir bulan ini aku nikaaah…“, nadanya heboh bin girang banget. Sms mba Dira emang ga ada nadanya sih. Tapi kalo di lihat dari isi smsnya jadi kalo diucapkan seolah-olah bernada begitu. D

Akhirnyaaaa ada yang menyusul Amah Mimi untuk menikah akhir bulan ini yaitu akad nikah pada tanggal 31 Desember 2011. Read more…

Hari Tenang


Hari ini bener-bener hari tenang, setelah aktifitas kejar tayang dari hari Senin kemarin buat seminar dan alhamdulillaah akhirnya berhasil daftar seminar pas di hari terakhir di jam-jam terakhir. Fyuh.

This is just to say thanks to all the wonderful people who tirelessly supporting me and encouraging me to do my best. Without all your patience, love, and support I would not be where I am today. D

Oke, oke, now time to happy syalala. Just wanna take a rest for a while. Hari Senin di lanjut lagi buat ke kampus trus ke Stamp, buat blokir kartu sim or sim card, karena ternyata sekarang ini ada beberapa orang yang merasa dirugikan sejak kartu itu bertengger di tangan penculik. Ada temenku yang cerita dimintain pulsa, ada yang di sms isinya gak sopan Read more…