Menabung itu penting, biar bisa naik haji, ceman-ceman. Hihihi. Bisa buat nambah modal usaha di tahun depan. Buat nikah bulan depan, dan lain lain. Semangat sih semangat buat nabung cuman kalo pas kepepet eh kepake juga. yaahhh _-‘

Jadi gimana ya caranya biar nabung itu jadi asik dan konsisten? Menurut referensi yg pernah aku baca sih, nabung itu harus dibiasakan dari kecil biar bener-bener jadi kebiasaan. Tapi gak ada kata terlambat lah kalo kamu mau mulainya dari sekarang.

Nah, barusan baca artikel di internet nih, katanya ada cara-cara biar nabung itu gak jadi beban. Wuih. nih cara-caranya :

  1. Dengan membulatkan harga. Kalo belanja 7.500 dibuletin aja jadi 10.000 yang sisanya Read more…
Advertisements