Posts tagged ‘menikah’

Suami yang Baik


Setelah akad nikah, perempuan hanya membawa sepotong hati dan dua telapak tangan dari rumahnya. Hati ia gunakan untuk mencintai dan memahami, kedua telapak tangan ia gunakan untuk merengkuh dan mendoakan suami.
.
Karena itu wahai yang bergelar suami termasuk juga suamiku, Jika harus engkau lelahkan juga jemari istrimu degan ragam pekerjaan, setidaknya jangan lagi engkau lelahkan hatinya dengan sifat arogan.
.
Menjadi suami yang baik dan senang mengalah itu sulitnya dimana? Jika engkau selalu Read more…

Selamat Menikah Ferdi dan Teh Gisthi


Baarakallaahu lakuma wa baaraka ‘alaykuma wa jama’a baynakuma fii khaair..

Turut seneng deh denger kabarnya.

Semoga bahagia selalu bersama slamanya di dunia sampai akhirat.

Lucu konsep pernikahannya. Rose pink gitu.

Buat yang mau nikah nih, meski beberapa bulan lagi gak ada salahnya siap-siap dari sekarang.

Jahit gaun buat akad dan resepsinya. Cari referensi paduan warna favoritmu. Pasti seru. Mau jadi konsultan kostum walinah ah.

Yhay

Selamat Menikah Riri


Selamat menikah teh Riri dan suaminya .
Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaykawa jama’a baynakuma fiy khaair.

Sedih, krn aku gak diundang. tapi denger-denger aja deh. Tapi Riri dah minta maaf kok dan doakan aku biar … biar… mmm kasih tau gak yaa.

Sebenernya gak bisa dateng juga sih, krn udah di Jakarta tercinta *Cinta?* huiiiks. Mulai adaptasi dengan lingkungan baru yang orang-orangnya masyaa Allaah. Suka banget dengan lingkungan baru dan temen baru. Tapi kata mama Dika, kalau tinggal di rumah baru, kita harus siap meninggalkan yg lama. #errr

Lama gak ngeblog juga ya aku ya ya ya. Sampe traffic blogku masuk ke level ndelosor. Maapin aku yah. Aku sibuk pokoknya. Sibuk buka kulkas, makan, minum, belajar, dan sibuk menjaga suhu ruangan agar seperti di Bandung. Huhuhuhu..

Lagi mau bikin butik juga, tapi sepertinya rada susah kalo masih nomaden gini.

Want to talking talking with me, follow my twitter @dearRizka

December In Love


December In Love. Satu bulan terakhir di tahun ini indah banget ya. Bunga-bunga cinta dari langit bertaburan di hati-hati kami yang ada di bumi. Love in December. Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihaat..,

Insyaa Allaah, akhir bulan ini aku nikaaah…“, nadanya heboh bin girang banget. Sms mba Dira emang ga ada nadanya sih. Tapi kalo di lihat dari isi smsnya jadi kalo diucapkan seolah-olah bernada begitu. D

Akhirnyaaaa ada yang menyusul Amah Mimi untuk menikah akhir bulan ini yaitu akad nikah pada tanggal 31 Desember 2011. Read more…

Gejala Orang Yang Ingin Menikah


“Ana mau tanya, gimana sih gejala-gejalanya seseorang yg ingin menikah?”, #eeaaa.
Gejala orang yang ingin nikah? Emangnya ada ya? #barudenger

Pertanyaan menggelitik tersebut di lontarkan oleh seorang akhawat (bukan saya loh ya…). Mendengar pertanyaannya tu, antara penasaran, heran, bingung, dan aneh. Ngublek deh semua jadi satu. Hehehehe

“Ana akhir-akhir ni suka bingung, malas keluar rumah, suka ngelamun dan menyendiri. Apa benar hal-hal seperti itu gejala-gejala seseorang ingin menikah?” Read more…