Posts tagged ‘Mimpi’

Dunia Impian


Serunya klo tidur itu selalu mimpi indah. Pernah denger kajian klo mimpi indah itu dari Allaah sedangkan mimpi buruk itu dati syaithon.

Mimpi baik boleh diceritakan hanya kpd orang yg baik dan mimpi buruk jgn diceritakan krn akan membuat syaithon senang.

Bisa jadi mimpi indah adalah kabar gembira yg Allah segerakan. Subhanallaah.

Tapi kadang mimpi tu cuma efek bawaan dari aktifitas seharian. Kayak aku klo seharian jahit, ampe malemnya kebawa mimpi. Ampe fitting jilbab jg kebawa mimpi. Masyaa Allaah. Jd aktifitas nyata lanjut ke alam mimpi. Hehe

Atau kalo abis nglirik-lirik my “Dream Note” jg efek senengnya kebawa sampe mimpi jugak. Aaakkk…

Love your life.
Cintai hidupmu.
Cintai semua yg ada dlm hidupmu.
Hidup terlalu indah buat gak dinikmati. Just enjoy the day. Paksa dirimu utk terSENYUM. Paksa dirimu utk BAHAGIA.

Hidup adalah amanah. Yang Allah berikan untukmu. Ingin kau isi dgn taat atau malas? Its all depend on you. #ntms

Semua sudah ada balasannya masing-masing.

Allaahu a’lam.

Afwan ya akhawaty, utk diri yg masih jahil dlm muamalah. Subhanakallaahuma wabihamdika astagfiruka waatubuilaih.

Advertisements

Resolusi Mewujudkan Mimpi


Semalem ada apa ya kok rame-rame.

Hay kamu. Yg baca tulisan ini. Semoga kamu makin sukses ya.

Pagi ini di awali dg doa semoga sukses. Dan as always, the trending topic is RESOLUSI.

Resolusi dibuat bukan momen tertentu aja, tapi semacam program pemerintah. Ada resolusi jangka pendek, menengah, dan jangka panjang.

Gak usah banyak-banyak kata kek Jamil, cukup 3 aja, biar diingat terus dan fokus utk meraihnya.

Harus inget. Tulis tempel di tembok, di selipin di dompet, dll.

Fokus utk meraihnya. Utamakan untuk orang-orang tercinta, misalnya orang tua diniatkan utk birul walidain.

Tulis dengan detail. Misalnya : Mendaftarkan haji orang tua pd bulan agustus 2014. Omset bisnis gamis tembus omset 100 juta per bulan pada bulan Juni 2014. Aamiin.

Karena alam bawah sadar gak pernah tau mana perasaan afirmasi dan kenyataan. Jadi hrs sering di afirmasi positif.

Yeyeah. Yuk. Mewujudkan impian. Yg bermanfaat utk lebih banyak orang.

Jgn lupa utk makin dikuatin ibadahnya. Allaah lah yg mengabulkan do’a.

Mimpi selamanya akan tetap menjadi mimpi, tanpa diikuti dgn TINDAKAN NYATA.

Semacam Mimpi


Rizka, kamu beruntung banget ya..“, kata seorang teteh.

Iya, aku memang merasa bahwa aku sangat beruntung.  Masyaa Allaah walhamdulillaah. Semua yg terjadi mulai tahun 2012 ini membuat aku merunut-runut waktu yang lalu. Masyaa Allaah. Ketika orang mendaki bener-bener dari bawah, perjuangan itu bener-bener berasa. Entah apalah itu rasanya. Sulit. Memang sulit untuk diceritakan.

Yang membuat aku lebih tersentak lagi ketika ada yg bilang, “Rizka, kamu berasa kayak mimpi ga sih?
Yah, walhamdulillaahiladzi binimatihi tatimmush-shalihaat. Ternyata seseorang itu adalah yang Allaah kirimkan untukku. Yaa Allaah… Betul-betul ini do’a aku banget waktu aku masih kecil.  Aku punya mimpi waktu masih kecil. Banyaakkk banget…

Dan sekarang, satu persatu apa yang aku minta terkabul… Tapi aku takut, jangan-jangan ini nikmat Allaah yang disegerakan… ‘(

Yah, semoga kita menjadi hamba-hambanya yang bersyukur atas segala nikmat maupun musibah yang Allaah berikan. Aamiin.

Cmangat ea… *radaalay*

 

 

Aku Bermimpi


We

Aku terbangun. Aku berdiri. Aku bergerak mencari hp. Mau lihat jam. Kayaknya sebentar lagi adzan Shubuh. Ternyata emang kayaknya. Nyatanya baru jam stengah satu. Masih jam segini ternyata. Padahal rasanya udah lama banget tidurnya. Udah lama juga mimpinya.

Ah, Bete. Sebel. Mimpinya begini.
Sebel kok senyum-senyum?“.

Biarin. (Bdg/Riz)

Bau-bau HP Baru


Tidak semua yang tidak terlihat itu ada baunya dan juga tidak semua yang terlihat itu ada baunya. Bau itu kadang suka di ada-adakan aja, biar seolah menyeolah-olahkan bahwa hp itu bener-bener ada. Maunya sih begitu. Tapi kita sebagai manusia hanya bisa bermimpi, berdo’a, dan berusaha. Kalau ternyata jadi kenyataan tinggal disyukuri saja, semoga Allaah menambahkan dengan yang lebih banyak.

Tulisan ini ditulis ditengah-tengah paniknya mau seminar Tugas Akhir. Tapi kenapa aku justru nulis tulisan ini? Huft _- Ya sudahlah. Please do’akan aku ya. Sampai sekarang slide presentasi juga belum jadi. Kenapa santai sekali? Mungkin aku perlu seseorang yang bisa membuatku panik. Eiiittss, “Wani piro?“, hehehehhe. Read more…