Posts tagged ‘murah’

Murah, Bergaransi, dan Tangan Pertama


Ngantuk.. Ngantuk.. 
Udah jam 8 malem. Di rumah berdua ama meong. Tp meong bobo diteras… ^^

Kerjaan hari ini belum kelar, lanjut besok aja. Malem tu waktunya bu~bu~. Ewwh, udah mulai futur minum obat nih. Jadi lemes. Tapi puas udah hunting harga kamera dan ketemu harga paling murah 600rb 14 Mpx bonus memori 8Gb. Trus BB Davis harganya 1.477.000 cashback 50.000 dan voucher belanja 200.000. Hunting doang tp. “(( 

Salah satu alasan musti hunting adalah : 

  1. Biar tau mereknya apa
  2. kisaran harganya berapa
  3. Klo udah tau merek & harga, trus searching di kaskus
  4. Temukan harga yang bersaing, murah, bergaransi, dan langsung dari tangan pertama.
  5. Yheeeey~ 
  6. I’ve done this in previous transaction. Dapet murah, bergaransi, dan dari tangan pertama. Ha~ha~ha~ husss

Pulang dari BEC, hunting kain ke pasar baru. Trusssss ngemper sejam di Stasiun Bandung nungguin kereta api. trus di kereta nelpon mama, nlepon bapak, nlepon ibuk, nlepon citi. 

Bapak yg belum tau kapan pulangnya, mama yang juga belum pasti kapan pulangnya, ibu yang sibuk nyariin tukang jahit buat aku, citi yang tiba-tiba ingin balik ke Bandung. Hahahahaa.. Became so weird w/ y’all..

Trus trus trus, tiba-tiba udah ampe aja keretanya di Padalarang, rencananya mau pesen kereta kahuripan, ehhh ternyatah cuma bisa dipesen di Stasiun Kiara Condong. Jadinya jadinya pulang deh dari Padalarang. Dan beruntungnya masih ada angkot ke dalemnya, jadi ammmmaaaaaaaaaaannn. Yheyheyy..

Berencana banget mau pindah ke Manhattan City. We should really prepare everything. Yheeey…. 
Duh ngantuk banget. Bay bay.. *kasur mana kasur*

Advertisements

Koyo Kaki Herbal Green Life Foot Patch


Namanya Green life foot patch. Susah bacanya, saya lebih senang sebut saja namanya koyo kaki (bukan nama sebenarnya. red _-” ). Pernah denger? Saya sering lihat iklannya di fesbuk, tapi saya gak pernah tertarik untuk mendekat. Baru, setelah dapet grentongan, ehhh jadi pengen nyobain juga.

Ternyata manfaatnya bagus juga, jadi lah kemarenan beli satu buat tante jenn.. Eh yang pake tante Lena Martalena Lumbantoruan. Xixixi.  Kata tante Martalena itu nanti koyonya berubah warna jadi hijau kecoklatan gitu.

Testimoni dari tante Marta yang pernah nyobain :

  1. Otot-otok kaki jadi melemas, emang paling pasnya dipakenya pas malem katanya, pas kita mau tidur.
  2. Badan terasa agak berkeringat, mungkin ini sebabnya koyo ini bisa buat mengidealkan tubuh.
  3. Tidur jadi nyenyaakk, saking keenakannya jadi lupa nyiapin sarapan. Xixi. (Info : tante martalena ini penderita insomnia berat)
  4. Gak sampai 8 jam pakai, koyo udah hijau kecoklatan dan terasa lembek, saking banyaknya racunnya sampe kepinggiran koyo-nya
  5. Nyoba lagi ah..

Nah, tadi sore aku dah beli koyo herbal Green life foot patch. Sekarang aku sendiri yang mau pake. Penasaran. Mau buktiiin sendiri. Tapi pakenya habis Isya aja, biar udah ga kena-kena air kakinya.

Di kemasan harganya 25.000, di pasaran harganya 30.000. Tapi beli disini harganya murah banget, cuman 15.000 ajah. Lebih banyak pesan, lebih murah. Penasaran pengen nyobain? Pesen sekarang juga. Untuk pemesanan klik  –> kotak pesan blog.