Posts tagged ‘Nisa’

Pernikahan


image

Rasulullah bersabda :

“Kami belum pernah menyaksikan,Dua insan yang saling berkasih sayang
melebihi cinta kasih suami istri
dalam ikatan pernikahan”
(Hadits shahih Ibnu Majah dan dishahihkan Al Albani dalam Shahih Sunan Ibnu Majah/1847)

Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihat. Senengnya dapat kabar my campus mates ~Nisa~ mau nikah akhir bulan ini. ^^/ ama kakak tingkat. Yeyeyey. Nikahnya di Bandung pun. Bisa dateng gak yah. Dudududu. Trus klo aku dateng masih dikenali gak yah. Xixixixi.

Senangnya udah gak penasaran lg nisa nikahnya ama sapa. Tapi masih penasaran ama Wita, Aphi, Maul, & kaka Siti tar nikahnya ama sapa. Xixixi.

Advertisements

The Power of Kepepet


Sikap yg suka menunda atau sebuah kejadian tak terduga bisa jadi mempertemukan kita dengan suatu kondisi yg biasa disebut ~> kepepet.  Suka gak suka sih. Tapi disisi lain kepepet adalah sebuah kondisi ajaib yg bisa membuka potensi kita yg selama ini terkunci. ^^/

BKct9RYCQAENSI9i
Sebenernya mau PO waktu sekalian beli Kitab Anti bankrut, tp gak jadi. Akhirnya menemukannya waktu jalan-jalan di gramed merdeka someday ago. Murah banget harganya tapi tapi tapi isinyaaaaa bikin gak bisa tidur berhari-hari. ><

Semoga taun depan bs ikut kelas reguler entrepreneurnya mas J. *excited*

Makin yakin -insyaa Allaah-  bisa punya offstore di 8 kota besar di Indonesia ama Saudi. Aamiin ^^/ Mimpi kan gratis. jadi gak boleh nanggung-nanggung.

Cara klasik emang tapi nulis impian dikertas terus ditempel ditembok itu bener-bener bikin inget terus dan terus berusaha menggampai impian. must try.

Impian yg tertulis di kertas itu adalah sebentuk do’a. “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.” (QS. Al-Mukmin: 60)

——————————————————————————

Abis maeeeen ke tempatt kak Nisaa daaan nemu postingan yaang….  ah sudahlah. ^^ Makaci kaka… hayuu belajaarrr  jahittt ^^ Gampang kok. (Ngomong gampangnya baru sekarang kmrn nangis2. Hhehehe…) Yuukk blajar bareeng …

Hari ini luar biasa, mempertemukanku dgn lulusan akuntansi yg langsung nyodorin setumpuk buku, dan tetangga yg baik hari yg minjemin setumpuk modul kursus menjahitnya, alat-alat jahit, roler, penggaris melengkung yg ga tau buat apaa komplittt beudd. Hayuuu yg di Bandung yg sukaa jahit kita belajar bareng bisa kontak aku di twitter @dearRizka.

Tumpukan ilmu siap disantap. Siapa aja bisa jadi guru kita, asaaaal kita mau merendahkan hati. <~ Tapi kalo belajar ilmu agama tetep harus sama ahlinya yaa biar selamat dari kesesatan. Soalnya sekarang banyak ustadz jadi-jadian yg suka bikin ajaran baru. Jangan sampe kita salah jalan.

Semangaat belajar  ceman-ceman.. ^^/