Lucu deh, kemarin kedatangan tamu ummahat yang ingin juga mencoba berjualan online. Kisahnya tu beliau pingin juga belajar bagaimana sistem penjualan online. Xixi. Pas dateng-dateng langsung ngeluarin buku dan pulpen. qiqiqiqi. Yaa Allaah, kayak mau kajian aja… “Ana lupa ukh kalo ga dicatet“, kata beliau teh. Hehehehe, lucu… 

Maluu bangeet, ilmu masih sejengkal aja gak nyampe gini. Tapi ya kalo buat awal-awal sih insyaa Allaah tau, tapi kalo selanjutnya terserah anda. Hihihihi.

Aku memulai bisnis online sekitar tahun 2010, waktu itu modalnya nekad bareng temen beli barang, trus langsung di jual online. Sekarang udah jalan hampir dua tahun.Wuih ga berasa. Dan semakin banyak yang ingin berjualan online karena kemudahannya :

  1. Buka 24 jam (mall aja kalah, xixi)
  2. Bisa kerja dari dalam rumah
  3. Toko bisa di akses kapan aja, dimana aja
  4. Tidak perlu modal banyak  untuk inventaris

Ummahat, untuk memulai bisnis online itu gaaaaampaaaang banget. insyaa Allaah. Modal dasarnya sama, asal punya : Read more…

Advertisements