Kayak lagi menggambarkan hati aku aja, hati charger laptop aku juga sedang berbunga-bunga. Ciyeeh. Charger yang aku beli bulan Maret 2012,sampai sekarang (Oktober 2012) masih dalam performa bagus. Udah tujuh bulan. Sekarang laptopnya udah terbang ke Kalimantan, buat mami akuh…

Setelah sekian lama berpetualang nyari charger laptop ori, akhirnya ketemu juga setelah ngerusakin laptop satu. Huhu. Harganya termasuk murah, tapi kualitasnya gak murahan. Dulu aku beli charger abal-abal (yang bikin rusak laptop aku itu) harganya kurang lebih hampir sama juga sama charger aku yang awet ini.

Penyesalan emang datangnya di akhir yah. >< . Iyalah, kalo diawal itu namanya pendaftaran. Xixi. Kata Bintang. : D

Duh, jangan sampe deh kalian beli charger abal-abal ituh, cyiiiinn. ‘(( Read more…