Rindu itu terkadang tak tertahankan. Pertemuan yang begitu singkat tapi rindu sedikit udah terobati. Bulan lalu bisa ketemuan ama mba Dini dari Subang trus kita makan bareng di ampera.

image

Makan~makan

Waktu awal pakai niqab ada rasa macam gak bisa lah mau makan diluar. Jadi seringnya bungkus, bawa pulang, dan makan dirumah. Pas coba pertama kali makan diluar with niqab, bisa juga ternyata. Nah ini kedua kali makan diluar dan pakai niqab. Menunya yang agak berkuah. Cekikian ama teh Dini. Teh, ini makannya gimana ini. Tapi akhirnya bisa nemu trik makan yang pas dan nyaman. Piringnya taruk di bawah niqab tinggal suap tanpa buka tutup niqab. tapi minusnya yang dimakan jadi gak kliatan. _- masuk piring utuh pas digeser kluar niqab. Amblas sudah makanannnya. Xixixixi

Atau cari meja makan yg mepet tembok, jadi makannya bisa dengan menyingkap salah satu sisi niqab yang dket tembok. Very easy, right?

Yhay. Practice makes perfect. ^^. Sekarang gak khawatir gak bisa makan di tempat umum lagi. Have another experience? Share with us, dear.

Advertisements