Posts from the ‘Catatan Harian 4’ Category

Neighbourhood


Pagi ini diawali dengan drama seri mati listrik. Dah guling² di lantai hampir sejam belum juga nyala. Auch. Tugas kenegaraan jadi terbengkalai : belum nyuci, belum ngepel, belum masak. *fyuh* Akhir lompat ke rumah tetangga nanya listrik. Ternyata sama, jadi emang dari pln bukan ngejetrek. Ngariung deh jadinya. Disuguhin bonteng ama krupuk. Sehat deh cemilannya. ^^ Trus ibunya bilang,”Neng cantik deh knapa sih ditutup² gitu.”. Aduh si ibu made me salting, sugaring, melting, and guling-guling. *kaca mana kaca* Xixixixixi.

Ini pertama kalinya aku bener² duduk santai ama ibu² tetangga. Dan dah kayak emak² mau arisan. Hihi. Dan yak bicara tentang cadar selalu nyambung ke teroris. Iya bu, memang bener² ada orang yg ngajinya bagus, ibadahnya bagus, istrinya bercadar tapi pemahaman tentang jihad menyimpang. 

Akrab deh. Pas pamit pulang eh ada ibu tetangga satu lagi ngajak mampir. “Hayuk atuh mampir dulu” cenah. Yaudah akhirnya mampir dulu ke tempat tetangga. Ngobrol bentar kenalan ama anaknya. Cerita klo anaknya dah nikah ama orang Bandung trus mulai disuruh pakai krudung panjang, pakai gamis yg lurus² katanya. Ya bagus tu bu, kataku. Anaknya 2thn lebih muda dr aku. And she has been married. Aaakk.

Kepikiran deh pingin beli majalah buat tetanggakyu. Tapi apa ya yg ringan-ringan gitu. Kurang belom bisa ngomong sunda aja. _-“

Advertisements

Jalan-Jalan


image

Pagi ini sengaja banget jalan-jalan judulnga biar sehat. Eh di tengah jalan gak tahan beli bala-bala. _- trus beli lapis legit. Rencananya mau sarapan kupat tahu petis juga. Tapi gak jadi soalnya bingung gimana makannya. _-

Trus kita jogging.
“Gak enak ya diliatin orang”, kata teh Inti.
“Mereka iri kali ama kita, jd liatin mulu”, hihi ^^> jawabku.
“Iya harusnya kita pake baju olahraga”.
“Lah ini kah kita dah pake baju olahraga”. Hwehehehew… maksa. ^^>

Abis gimana dong. Kan ga mungkin kluar rumah pake clana training dan kaos panjang. Lucu jadinya.

Trus pulangnya kita lewat jalan pintas. Hey its look like my country. Sawah-sawah membentang. Sejuk deh. Seru abisssss. ^^

image

Selamat Menikah Ferdi dan Teh Gisthi


Baarakallaahu lakuma wa baaraka ‘alaykuma wa jama’a baynakuma fii khaair..

Turut seneng deh denger kabarnya.

Semoga bahagia selalu bersama slamanya di dunia sampai akhirat.

Lucu konsep pernikahannya. Rose pink gitu.

Buat yang mau nikah nih, meski beberapa bulan lagi gak ada salahnya siap-siap dari sekarang.

Jahit gaun buat akad dan resepsinya. Cari referensi paduan warna favoritmu. Pasti seru. Mau jadi konsultan kostum walinah ah.

Yhay