Posts tagged ‘calon suami’

Untuk Calon Suamiku


Ya Allah..

Kirimkanlah dia untukku..
Dia yang menenangkan hatiku..
Dia yang selalu menjaga keimananku..

Dia yang selalu mengingatkan sholat kepadaku..
Dia yang selalu mengajariku bagaimana aku harus bersabar..

Dia yang membuatku menangis karena takut kepadaMu..
Menjaga AgamaMu..
Dia yang selalu berdoa untuk keluarganya..
Dia yang selalu taat kepada ayah ibunya.,..
Dia yang tak pernah meninggalkan sholat..
Dia yang selalu berbicara sopan..
Dia yang selalu bijaksana..

Bantu hamba ya Allah..
Bantu hamba untuk menjadi wanita yang jauh lebih baik..
Wanita yang menjadi pilihan..
Wanita yang selalu memberikan keteduhan..
Karena aku menginginkan kebaikan..
hanya untukmu dan hanya di jalanmu..
jauhkan hamba dari segala sifat yang buruk ya Allah..

Aamiin. Nice poem from Puisi Cinta.

Ini postingan ke 300

Semoga dia adalah orang yang lucu, stronger, dan bisa dikerjain. Xixixixi.  *Muncul Ide Iseng*. Hehe, gak ding. Becanda. D

Pertamanya pengen cerita tentang Zahid dan Zulfah, ceritanya kereen abissss. Tapi ga jadi, jadinya puisi yang di atas itu. Semoga jadi pengingat, ketika kita ingin sosok yang sempurna kitapun juga harus menjadi sempurna.

Ketika dihadapkan dengan seseorang yang kurang sempurna di hadapan kita, kita pun harus bisa menerima, karena kita juga menyadari bahwa kita pun punya kekurangan. Intinya siap menerima kekurangan, selain menerima kelebihannya. Ciyek ileeeh. Ya begitulah setelah mendengar cerita sana-sini. Hehehe. Ketika ingin memiliki sosok sesempurna Muhammad, kita pun harus bisa menjadi sesempurna Khadijah, ‘Aisyah, dan Ummu Salamah. Mampukah kita? Answer by your self.

Dan aku menemukan sesuatu yang absurd di Fb tentang proses, ada 3. Apa aja? Nih Read more…

Advertisements

Tes Penerimaan Calon Suami


Telah dibuka pendaftaran calon suami periode 2011/2012.

(Hayooooo siaaapaaa mau daftarrrrr ???? Rizka buka penerimaaannnn ).

Aihhhh…Ling,liiiinggg. Gak boleh kenceeng-kenceenggg. Pelan-pelan ajaaaa . Eh, eh, eh maksud aku, bukan bukan akuuuu eiyyyyy. Kamu jangan bikin propaganda doonggg. Jadi malu kannn.

(Ohhohoho) emangnya daftar PNS pake buka pendaftaran segala. (Ahahayy..gak PNS  aja ternyata yang buka pendaftaran,,,Hehe) Read more…

Surat Cinta Sang Calon Istri


Bismillah.
Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

Luv Cz Allah

Calon suamiku yg kukasihi tiada pernah aku bermimpi engkau akan menyatakan niatmu untuk menikahi tahun depan, saat itu hatiku tiba-tiba gelisah, aku panik bercampur bahaggia rasanya aku tak sabar menunggu saat-saat yang paling bersejarah dalam hidupku itu?bergitu bahagianya hatiku, ingin aku berbagi rasa dengan para sahabatku, lalu dengan bangganya aku menceritakan tentang dirimu yang sangat mencintai Alloh kepada sahabat-sahabatku. Alangkah terkejutnya aku mendengar perkataan mereka tentang dirimu, beberapa sahabat wanitaku bertanya padaku. Read more…