Archive for March, 2014

Jalan-Jalan


image

Pagi ini sengaja banget jalan-jalan judulnga biar sehat. Eh di tengah jalan gak tahan beli bala-bala. _- trus beli lapis legit. Rencananya mau sarapan kupat tahu petis juga. Tapi gak jadi soalnya bingung gimana makannya. _-

Trus kita jogging.
“Gak enak ya diliatin orang”, kata teh Inti.
“Mereka iri kali ama kita, jd liatin mulu”, hihi ^^> jawabku.
“Iya harusnya kita pake baju olahraga”.
“Lah ini kah kita dah pake baju olahraga”. Hwehehehew… maksa. ^^>

Abis gimana dong. Kan ga mungkin kluar rumah pake clana training dan kaos panjang. Lucu jadinya.

Trus pulangnya kita lewat jalan pintas. Hey its look like my country. Sawah-sawah membentang. Sejuk deh. Seru abisssss. ^^

image

Bizzy Dizzy


image

Salam dari tumpukan catatan cinta. Allah. I love my life. Cungguh ^^ although so dizzy enough. ><

Selamat Menikah Nisa dan Kak Rendy


image

Baarakallaahu lakuma wa baaraka ‘alaykuma wa jama’a bayna kuma fii khaiir.

Alhamdulillaah. Kmrñ dah sah ya Nis? Xoxo. Selamat yah. Semoga sakinah mawwadati warahmah. Maafin ga bisa dateng. Tp selalu didoain & kado menyusul.

Wita, kaka Citi, nanti kita main ke rumah kaka Nisa dan dek Habibie yak. ^^ insyaa Allaah.

Yhay

Nasehat Dalam Mencari Rizki🍀🐾


Kebiasaan istri para pendahulu kita nan shalih adalah tatkala mengantarkan suaminya yang hendak pergi kerja, dia berkata:

Bertakwalah kepada Allah dalam menjaga kami, jangan beri makan kami dari yang haram.

Kami mampu berSABAR saat LAPAR di dunia namun kami tak kuasa bertahan panasnya API NERAKA di akhirat kelak.

(Mafatih Sa’adah Zaujiyah)

Setiap kita telah ditentukan rizkinya. Usah gundah dalam “menjemput” rizki.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,“Janganlah kamu merasa bahwa rizkimu datangnya terlambat. Karena sesunguhnya, tidaklah seorang hamba akan meninggal, hingga telah datang kepadanya RIZKI TERAKHIR (yang telah ditentukan) untuknya.

Maka, tempuhlah jalan yang baik dalam mencari rizki, yaitu dengan mengambil yang HALAL dan meninggalkan yang HARAM”

[HR Abdur-Razaq, Ibnu Hibban dan Al-Hakim, serta dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani]
Forwad : Silsilah Durus Lin Nisa 3, Oleh Ummu Khodijah

                  ➡WhatsApp ⬅
   📃📜💖-Silsilah Durus Lin Nisa-💖📜📃

Love Someone


image

Love someone
Who will bring you
Straight to jannah..

==================
Pasang radar
Dan bersiap menemukanmu..

Musibah


Dan musibah apa pun yang menimpa kamu adalah karena perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan banyak (dari kesalahan-kesalahanmu).” (Asy Syura : 30)

Lecker Schmecker: Nasi Bakar Isi Teri Ayam


Thaaanks for the recipe. Mauuu banget nyobaain resepnya..

You'll Never Walk Alone

Bahan yang diperlukan:

NASI

NasiBakarAyamTeri02

  • 400ml santan kental
  • 200ml kaldu ayam
  • 500gram beras
  • 3 lembar daun salam
  • 3 siung bawang merah
  • 2 batang serai
  • 1sdm garam (sesuai selera)
  • minyak untuk menumis bawang merah

View original post 343 more words

Aku dan HP


Kemarin abis kehilangan hp gan. Hp yang beli di kaskus, cod ama tetehnya di depan Bip waktu entah brapa taun yg lalu. Tetehnya baik banget. Btw aku kaskuser loh. 

Lagi sedih cerita hp ilang ke teh ef, eh dia malah bilang alhamdulillaah krn yg ilang hp jelek. Huhu. Harus hati² lagi dan emang gak niat nyari tu hp sih. Biarin aja buat orang yg nemuin. Lumayan mahal sih hpnya. Tp gak apalah. *toyooor* Gak tau tu ilangnya gimana. Kemarin sore ke borma, pas ambil brownis masih ada. Ambil bronis lgsg ke kasir langsung ke parkir ambil motor bayar parkir. Udah. Asa gak ada yg jatoh pun.  Fyuh.

Ampe rumah bronisnya dimakan rame². Dan judulnya : bronis utk syukuran hp ilang. Hihihhihi *puk² diri sendiri* huhuhu. Masih beruntunglah yg ilang hp simpati, bukan hp toko. Fufufu. Tu simpati emang spesial buat my mader & fader. Ahay. Ni hp aku yg ilang, mahal loh belinya dulu harga 100rb. Xixi. buatku dulu segitu mahal gan. Apalagi cari uangnya dengan jerih payah penuh tetesan keringat dan air mata. *fyuh* 

image

Luvly phone

Edisi Kangen


Hampir setengah jam di stasiun kircon nunggu kreta ke Padalarang.

image

Stasiun Kircon

Tiba² inget teh Haniyah. Akhirnya ngerasain juga gimana perjuangan teh Haniyah buat pulang bulik taklim dari Majalaya. Naik kreta nyambung angkot. Subhanallah. Aku yg baru sekali aja tepar ampe rumah, blio hampir tiap pekan. Skrg blio ga usah susah² lagi, krn sdh tinggal di ma’had. ^^/ tinggal melangkah aja.

But its worth. Ketemu dek Luqman yg udah bisa jalan entah kemana². Naik turun tangga. Pas ibunya nanya,”Kiswah Luqman mana?. Luqman diem kliatan lagi mikir trus jawab,”di bawah tangga, ummi, ayoo turun tangga ummi”. “Nanti aja ya, ummi cape”. Padahal baru aja naik tangga. Luqman ngotot jalan ke tangga. Kyaa akhirnya turun tangga lagi deh. Hwehehe. 2th emang lagi aktif²nya anak.

Trus pas lagi kajian Luqman nyobek²in kertas buku ibunya. Trus ditarok di atas tasku. Kata ummi, “Bagusss..bagusss”. huaaa. Tapi abis itu aku dikasih jeyuk atu. “Buat ammah”, kata Luqman. Ihiww.

Seneng juga ketemu akhwat². Kangeeeeun. Dan banyak yg kangen aku jg ternyata. :” Tapi sayang ga banyak yg dateng. *bighug*. Ketemu ummi Nafisah jugaakk. Aakkk… *peyuk*

Ummi bawa Mocacino satu kotak. “Nih buat Rizka satu aja ya”. Hihi ummiiik. “Tar pas dauroh ummi mau bikin nasi goreng lagi ah, tar Rizka bawa salad lagi yah”, katanya. Asiiikk nasi goreng ummi enak bingit. Jd excited dauroh, tapi bentrok ama nikahannya Nisa. Dan klo wita tar jadi ke Bandung. Aw.

Pulang taklimnya bareng ummi. Pas turun tangga aku pegangin tangan ummi katanya “Jangan dipegangin ah kayak lansia”. Xoxoxo. Trus kita nungguin angkot berdua. Dan blio suka ama jilbab Flair aku. Sengaja juga pake Flair buat ngasi liat ke ummi. Dan blio menyadarkanku buat cepetan lauch produk baru. Produknya udah jadi tapi masih ditimbun krn emg niatnya buat edisi lebaran. Yaudah cepetan, ide sama tar keduluan yg lain loh kata ummi. Iya juga yah. Aakk..

*scroling ke atas* panjang juga tulisannya yah._-” xixi. Kangen cemuanyah. Dah pada jauh dibawa suaminya. Seneng banget deh kalo bisa kumpul² lagi. Gak kerasa dah 2tahun berlalu tapi Allah ganti sama temen² yg baru. Masyaa Allaah.

*end*

========== late post =========

image

Baru turun kereta. Telat deh

image

Ternyata lagi renov

image

Kenal banget lah ama ini. Hehe. Sayang blur.

image

Jaket aku, hampir aja ketinggalan di lante 29 ❤

image

Kereta Kahuripan. Bulan depan disc 50%. Yay

Live Post : Telkom Divre Bandung


image

Bahagia banget Alhamdulillaah ketemu dedek Luqman 2y4m. Masyaa Allaah

Ketemu ummi dan ceman² yg lain.