Archive for March, 2014

Jalan-Jalan


image

Pagi ini sengaja banget jalan-jalan judulnga biar sehat. Eh di tengah jalan gak tahan beli bala-bala. _- trus beli lapis legit. Rencananya mau sarapan kupat tahu petis juga. Tapi gak jadi soalnya bingung gimana makannya. _-

Trus kita jogging.
“Gak enak ya diliatin orang”, kata teh Inti.
“Mereka iri kali ama kita, jd liatin mulu”, hihi ^^> jawabku.
“Iya harusnya kita pake baju olahraga”.
“Lah ini kah kita dah pake baju olahraga”. Hwehehehew… maksa. ^^>

Abis gimana dong. Kan ga mungkin kluar rumah pake clana training dan kaos panjang. Lucu jadinya.

Trus pulangnya kita lewat jalan pintas. Hey its look like my country. Sawah-sawah membentang. Sejuk deh. Seru abisssss. ^^

image

Advertisements

Bizzy Dizzy


image

Salam dari tumpukan catatan cinta. Allah. I love my life. Cungguh ^^ although so dizzy enough. ><

Selamat Menikah Nisa dan Kak Rendy


image

Baarakallaahu lakuma wa baaraka ‘alaykuma wa jama’a bayna kuma fii khaiir.

Alhamdulillaah. Kmrñ dah sah ya Nis? Xoxo. Selamat yah. Semoga sakinah mawwadati warahmah. Maafin ga bisa dateng. Tp selalu didoain & kado menyusul.

Wita, kaka Citi, nanti kita main ke rumah kaka Nisa dan dek Habibie yak. ^^ insyaa Allaah.

Yhay

Nasehat Dalam Mencari Rizki🍀🐾


Kebiasaan istri para pendahulu kita nan shalih adalah tatkala mengantarkan suaminya yang hendak pergi kerja, dia berkata:

Bertakwalah kepada Allah dalam menjaga kami, jangan beri makan kami dari yang haram.

Kami mampu berSABAR saat LAPAR di dunia namun kami tak kuasa bertahan panasnya API NERAKA di akhirat kelak.

(Mafatih Sa’adah Zaujiyah)

Setiap kita telah ditentukan rizkinya. Usah gundah dalam “menjemput” rizki.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,“Janganlah kamu merasa bahwa rizkimu datangnya terlambat. Karena sesunguhnya, tidaklah seorang hamba akan meninggal, hingga telah datang kepadanya RIZKI TERAKHIR (yang telah ditentukan) untuknya.

Maka, tempuhlah jalan yang baik dalam mencari rizki, yaitu dengan mengambil yang HALAL dan meninggalkan yang HARAM”

[HR Abdur-Razaq, Ibnu Hibban dan Al-Hakim, serta dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani]
Forwad : Silsilah Durus Lin Nisa 3, Oleh Ummu Khodijah

                  ➡WhatsApp ⬅
   📃📜💖-Silsilah Durus Lin Nisa-💖📜📃

Love Someone


image

Love someone
Who will bring you
Straight to jannah..

==================
Pasang radar
Dan bersiap menemukanmu..

Musibah


Dan musibah apa pun yang menimpa kamu adalah karena perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan banyak (dari kesalahan-kesalahanmu).” (Asy Syura : 30)

Lecker Schmecker: Nasi Bakar Isi Teri Ayam


Thaaanks for the recipe. Mauuu banget nyobaain resepnya..

You'll Never Walk Alone

Bahan yang diperlukan:

NASI

NasiBakarAyamTeri02

  • 400ml santan kental
  • 200ml kaldu ayam
  • 500gram beras
  • 3 lembar daun salam
  • 3 siung bawang merah
  • 2 batang serai
  • 1sdm garam (sesuai selera)
  • minyak untuk menumis bawang merah

View original post 343 more words