Posts tagged ‘tahapan pernikahan’

Gejala Orang Yang Ingin Menikah


“Ana mau tanya, gimana sih gejala-gejalanya seseorang yg ingin menikah?”, #eeaaa.
Gejala orang yang ingin nikah? Emangnya ada ya? #barudenger

Pertanyaan menggelitik tersebut di lontarkan oleh seorang akhawat (bukan saya loh ya…). Mendengar pertanyaannya tu, antara penasaran, heran, bingung, dan aneh. Ngublek deh semua jadi satu. Hehehehe

“Ana akhir-akhir ni suka bingung, malas keluar rumah, suka ngelamun dan menyendiri. Apa benar hal-hal seperti itu gejala-gejala seseorang ingin menikah?” Read more…

Advertisements

Tes Penerimaan Calon Suami


Telah dibuka pendaftaran calon suami periode 2011/2012.

(Hayooooo siaaapaaa mau daftarrrrr ???? Rizka buka penerimaaannnn ).

Aihhhh…Ling,liiiinggg. Gak boleh kenceeng-kenceenggg. Pelan-pelan ajaaaa . Eh, eh, eh maksud aku, bukan bukan akuuuu eiyyyyy. Kamu jangan bikin propaganda doonggg. Jadi malu kannn.

(Ohhohoho) emangnya daftar PNS pake buka pendaftaran segala. (Ahahayy..gak PNS  aja ternyata yang buka pendaftaran,,,Hehe) Read more…

Ta’aruf ?! Hmm


Berapa banyak ya yang muda-muda pada pacaran sekarang ini ? Padahal pacaran itu haram. Khamr (arak) juga haram. Padahal Islam sudah memberi solusi kalau udah mampu nikah aja, kalo belum puasa dulu. Solutif kan?!

Benar-benar agama sudah mulai diasingkan dari kehidupan mereka. Allahul Musta’an.

۞ “Jika engkau bisa, jadilh sorg ulama. Jika engkau tdk mampu, Read more…