Posts tagged ‘Complicated’

Tidak Indah


help me, please...

Bagaimana kalo rindu ini sudah tak tertahankan, mak?“, tanyaku pada emak lewat angin yang bergerak-gerak liar. Dingin. Lembut. Menggelayut.  “Aku sakit, mak“, Bagaimana bisa aku bertahan selama ini seorang diri? “Aku jatuh, mak. Tersungkur seorang diri“, harus pada siapa lagi aku harus bersandar. “Aku lelah, mak“. Lalu, aku harus bagaimana?

Suaramu sudah terdengar sayup-sayup“. Menyusuri jalan yang entah dimana ujungnya ini. “Aku tertatih mak“.  Mengulang-ulang kata Read more…

Advertisements

Angkot dan Cinta Diam-Diam


Seru banget hari ini. Pagi-pagi banget, aku dah kerajinan.
Aku ngangkut Layla keluar kosan. Aku berharap dia menemukan cahaya matahari dan berjemur. Berjemur di bawah matahari pagi bagus buat kesehatan tulang kan?  Karena manekin juga manusia. Haha.

Manekin. Temen kosanku. Dia yang sering kupeluk-peluk kalo lagi kurang kerjaan.  Haha. Kacau lagi kan. Keep it secret. Okay.

Pagi ini, aku akhirnya menyelesaikan sesi foto-foto. Belum semuanya selesai di edit. Cuman baru satu foto yang release. Dan Read more…

Ketegaran Hati


Bagaimana Iza menceritakannya. Bagaimana Iza bisa menggambarkan begitu tegar hati dan jiwanya.

“Kesepian” begitu kata yang terakhir ia simpulkan setelah beberapa menit berbincang dengannya. Akung, panggilan untuk seorang kakek yang sayang banget sama Iza waktu masih pertama kali tinggal di Jawa. Ia menarik nafas panjang. Ia dapat merasakan seperti ada lautan cinta yang meluber dimatanya. Read more…

Pusing BT so Complicated


Begini ni, kalau “kebanyakan mikir”(kata temenku). Baru sadar juga setelah ada yang dibilang begitu. Memang lah ni, kayaknya akhir-akhir ini banyak yang gak beres di sekitarku (kecuali makanan buka dan sahur). Mulai pintu rusak, yg baru bener kemarin. Yang bener aja, kalau pergi-pergi gak pernah di kunci pintunya. Ada laptop, hp, seperangkat alat sholat, yg udah dibayar tunai. (Entah apa-apa kan dia 🙂 ). Read more…