Archive for August, 2010

Smiling Face


Hohoho. Akhirnya aku sampe dg selamat. Pohon-pohon rindang yg bikin udara sejuk dan ga terlalu panas. Bunga2 yg pernah ditanam eyang smasa beliau masih tumbuh subur, bunganya makin lebat malah. Jadi,kangen. 🙂 .
Kmrn nyampe d rumah skitar jam stengah5 pagi. Masih gelap dan dingin. Terang bulan pula. Nice view. :-D.

Advertisements

Saatnya Mudik


Bismillah.
Alhamdulillah, akhirnya hari ini aku mudik juga, berangkat jam 15.30. Yhew. Am happy. Temenku udah banyak yang pada mudik, tinggal beberapa butir yang masih tersisa di Bandung. Hehehe…^^V Read more…

Cinta Berserak Di Borneo


Dingin air yang mengalir lembut dari sudut-sudut mataku.
Terpejam.
Seperti ada yang menghujam dalam qolbu yang merindu.
Kupejam lebih erat.
Kurasa cinta itu sudah lama tak kudapat
. Read more…

Free Writing Fun


Dari SMP aku tu seneng banget nulis, tapi moody. Suka banget nulis puisi. Banyak banget deh, hampir tiap hari, tiap kejadian aku tulis jadi puisi. Satu kejadian, bisa jadi beberapa puisi malah. Nah, SMA juga masih suka. Tapi waktu udah kuliah, udah mulai jarang, nyaris ga pernah. Kumpulan puisiku itu pernah niat mau kujadikan buku. Read more…

Pusing BT so Complicated


Begini ni, kalau “kebanyakan mikir”(kata temenku). Baru sadar juga setelah ada yang dibilang begitu. Memang lah ni, kayaknya akhir-akhir ini banyak yang gak beres di sekitarku (kecuali makanan buka dan sahur). Mulai pintu rusak, yg baru bener kemarin. Yang bener aja, kalau pergi-pergi gak pernah di kunci pintunya. Ada laptop, hp, seperangkat alat sholat, yg udah dibayar tunai. (Entah apa-apa kan dia 🙂 ). Read more…

Ishbir ya Nafsii


Ishbir ya Nafsii
Bersabarlah wahai diri

“Qul lay yushiibanaa illaa maa kataballaahu lanaa huwa mawlaana wa ‘alallaahi falyatawaqqalil mu’minuun”. (QS. At-Taubah 50) Read more…

Yuk Nulis Cerpen, Trus Kirim Deh


Senang baca cerpen kan? Gimana kalo kali ini kamu yang disuruh bikin. Kalo pertanyaan itu buat aku. Ekspresiku langsung . Gimana ya, gimana ya, gimana ya… 😀 Read more…