Posts tagged ‘wanita’

Wanita Shalihah


Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Untuk Calon Suamiku


Ya Allah..

Kirimkanlah dia untukku..
Dia yang menenangkan hatiku..
Dia yang selalu menjaga keimananku..

Dia yang selalu mengingatkan sholat kepadaku..
Dia yang selalu mengajariku bagaimana aku harus bersabar..

Dia yang membuatku menangis karena takut kepadaMu..
Menjaga AgamaMu..
Dia yang selalu berdoa untuk keluarganya..
Dia yang selalu taat kepada ayah ibunya.,..
Dia yang tak pernah meninggalkan sholat..
Dia yang selalu berbicara sopan..
Dia yang selalu bijaksana..

Bantu hamba ya Allah..
Bantu hamba untuk menjadi wanita yang jauh lebih baik..
Wanita yang menjadi pilihan..
Wanita yang selalu memberikan keteduhan..
Karena aku menginginkan kebaikan..
hanya untukmu dan hanya di jalanmu..
jauhkan hamba dari segala sifat yang buruk ya Allah..

Aamiin. Nice poem from Puisi Cinta.

Ini postingan ke 300

Semoga dia adalah orang yang lucu, stronger, dan bisa dikerjain. Xixixixi.  *Muncul Ide Iseng*. Hehe, gak ding. Becanda. D

Pertamanya pengen cerita tentang Zahid dan Zulfah, ceritanya kereen abissss. Tapi ga jadi, jadinya puisi yang di atas itu. Semoga jadi pengingat, ketika kita ingin sosok yang sempurna kitapun juga harus menjadi sempurna.

Ketika dihadapkan dengan seseorang yang kurang sempurna di hadapan kita, kita pun harus bisa menerima, karena kita juga menyadari bahwa kita pun punya kekurangan. Intinya siap menerima kekurangan, selain menerima kelebihannya. Ciyek ileeeh. Ya begitulah setelah mendengar cerita sana-sini. Hehehe. Ketika ingin memiliki sosok sesempurna Muhammad, kita pun harus bisa menjadi sesempurna Khadijah, ‘Aisyah, dan Ummu Salamah. Mampukah kita? Answer by your self.

Dan aku menemukan sesuatu yang absurd di Fb tentang proses, ada 3. Apa aja? Nih Read more…

Jilbab Punuk Unta (Enggak) Banget


Bismillaah

Pokoknya saya sangat sangat sangat tidak tidak tidak menyarankan teman-temanku menggulung, menyanggul rambut (atau yg lain) sehingga membentuk benjolan yang terlihat dari balik jilbab….

Karena kita masih punya janji untuk bertemu di jannahNya…
Ihks….
Masih ingat kan ukhty….?!

Aku hanya mengingatkan, ukhty

“Aduh ukhty, rambut saya panjang banget melambai-lambai,
gimana dong ukhty ? Saya bingung”

Rambut panjang, insyaa’ Allaah kan banyak solusi untuk mengatasi,
tapi model kerudung punuk unta ini harus bener-bener-bener dihindari sama sekali.
Kalau rambut panjang, bisa dikat dibawah, bisa juga di kepang karena kalau jilbabnya panjang insyaa’ Allaah kepangannya itu tak akan nampak.

“Ukhty, kata Ustadzah saya, gak apa2 model seperti itu, asal jilbabnya nutupin dada. Saya bingung”

Jangan bingung , ukhty.
Karena kita ini TIDAK mengikuti apa yang dilakukan kebanyakan orang…
Tapi karena kita ini mengikuti dari apa yang diperintahkan oleh Allaah & Rasulullaah meskipun kita sendirian,
meskipun kita di hina-hina kebanyakan orang,
meskipun kita diasingkan kebanyakan orang,
Meskipun orang memandang kita aneh,

sungguh kita tak akan peduli kata mereka

karena
APAPUN KATA ORANG INILAH JALANKU

Jalan yang dibangun diatas ketaatan kepada Allaah dan Rasulullaah Salallaahu’alayhi wassalam.
Insyaa’ Allaah

Allaahu Ta’ala A’lam

Baraakallaahu fiykum

 

Gejala Orang Yang Ingin Menikah


“Ana mau tanya, gimana sih gejala-gejalanya seseorang yg ingin menikah?”, #eeaaa.
Gejala orang yang ingin nikah? Emangnya ada ya? #barudenger

Pertanyaan menggelitik tersebut di lontarkan oleh seorang akhawat (bukan saya loh ya…). Mendengar pertanyaannya tu, antara penasaran, heran, bingung, dan aneh. Ngublek deh semua jadi satu. Hehehehe

“Ana akhir-akhir ni suka bingung, malas keluar rumah, suka ngelamun dan menyendiri. Apa benar hal-hal seperti itu gejala-gejala seseorang ingin menikah?” Read more…

Bandingkan. Mana yang Lebih Cantik?


Bismillaah…
Saat FB-walking, saya betemu dengan gambar ini. Saya paham maksud yang buat gambar ini tuk buat kita berfikir, mana yang lebih baik antara wanita yang berhijab dan tak berhijab?
Tapi maaf ya, gambarnya rada seksi. Jadi jangan terkejut. Di bawahnya juga saya tuliskan reaksi orang yang tengok gambar ini.

Gambar aslinya bagian kepala ada matanya, tapi sekarang sudah saya samarkan bagian mata dan kepalanya dengan harapan tak masuk dalam memajang makhluk bernyawa

Jadi, lihat dan renungkanlah… Mana yang lebih cantik? Read more…

Wanita Shalat Berjamaah


Tanya:

Bila ada beberapa wanita dalam sebuah rumah, apakah salah seorang dari mereka wajib mengimami yang lain dalam pelaksanaan seluruh shalat fardhu?

Jawab: Read more…

Duhai Akhwat Facebooker, Renungkan ini…


Dari Sebuah Catatan

Akhwat Facebookers

Duhai akhwat yang kukagumi
Yang memiliki iman di hati

Dengarlah suara hati para lelaki
Sudahi menebar simpati
Hentikan bermanja pada kami Read more…