Archive for July, 2012

Hari Pertama


Hari ini hari pertama aku putus obat dokter…
Gak sanggup.. ‘(

Hari Senin


Hari ini aku ke dokter lagi, trus di kasih obat lagi deh. Ke polidot juga. Dikasih brosur sama mbak-mbaknya. Mbaknya cerita banyaaaak banget…

Udara Bandung Kurang Sehat


Udah lama ga nulis, hihi. Sekalinya nulis tentang udara. Sesuatu yang abstrak tapi meneguhkan. Meneguhkan kehidupan. Bi~idznillaah.

Ngomong2 tentang kehidupan. Beberapa hari yang lalu ada yang koment, seseorang, “Subhanallaah” katanya.. hehe.. Itu ketika beliau baca tulisanku entah jaman kapan (Mungkin waktu aku masih labil). Waktu aku baca lagi tulisan yang beliau komentarin itu, baru sadar. Dulu aku semangat banget ternyata. Hehe. Tulisannya pun hebring (baca : lebay). _- fyuuh

kemarin2 aku sempet drop, ada telpon masuk aja kemarin mau pencet tombol answer aja gak kuat. hohohoho…  Ngetik sms salah-salah. Trus jawabnya singkat-singkat iya atau ga doang.  heheheu. Hadeu-hadeu muup ea kaka,,, ampe ada yang sms, “Aku punya salah yang Riz ama kamu ?” <— smsnya mba *** ni… heheheheh… padahalmah ngga.. hadu bawa badan aja ga kuat, gimana mau bawa hengpong.. _-‘ Read more…

Aaaa


Aku masih sakit. Tadi baru pulang dari r.s. Doakan aku cepet sembuh yaa…

Sakit


Aku sakit, ceman-ceman… Doakan aku cepet sembuh ya…

Nasihat Indah untuk Pengantin Putri


Haruslah Ananda bersifat qana’ah, menerima apa adanya dan merasa cukup, mendengar dan taat kepada suamimu.

Jagalah kehormatan dirimu dan harta suamimu. Bantulah dia dalam pekerjaannya.

Lakukan apa yang membuatnya senang, jaga rahasianya dan jangan Ananda langgar perintahnya. Tutuplah kekurangannya. Jaga lisanmu.

Perhatikan tetanggamu dan tetaplah kokoh dalam keimananmu

Wahai putriku! Engkau akan menghadapi kehidupan yang baru. Kehidupan yang di dalamnya tidak ada tempat bagi ibumu, ayahmu, atau seorang pun dari saudara-saudaramu. Read more…

Persiapan Kue-Kue Lebaran


Di rumah aku udah ramee lo pada bikin kue-kue buat lebaran. Si tante Mey nih yang rajiiiinn banget dari beberapa hari yang lalu bikin kueh. Sampe jam setengah satu malem cenah baru beres. Masyaa Allaah.. ^^.  keyeenn. Udah pada rameee banget yang jualan kue-kue lebaran juga, ada juga jual online aneka kue lebaran. Waa waaa mau saingan ah. Xixixixi. _- macem bisa aja.. ehehhe..

Mmmm… jadi semangat pingin belajar ah, bikin kue-kue gitu, kue salju, kue rebon, trus banyak lagi. Kebanyakan kue kering. kemarin si nita tu bikin bolu panggang. Aih, baru pertama kali katanya. Nah, baru pertama kali aja udah enak, ga bantet. Wa wa waa.. jadi makin pengen bikin kue kan.. Read more…