Archive for August, 2012

Di Telepon Rumah Sakit


Pagi-pagi pas lagi sibuk-sibuknya ngurus pesanan. Eh eh eh ternyata ada yang nlepon. Nomer hengpongnya 022 7323548. Pas di searching di mbah gugel ternyata ternyata dari dari dari rumah sakit Muhammadiyyah. Aiaiaiiaiaaaiih.

Mungkin dokter, perawat, dan juga kasirnya merindukanku… huhu. dan juga mbak-mbak yang di polkadot, bukan maksudnya polidot.

Hmm.. yausaudahlah.

 

Advertisements

Terapi Herbal


Kemarin adalah hari pertamaku terapi herbal, Alhamdulillaah ‘alaa kulli haal..Obatnya banyaaaakk banget.. Terapi herbalnya buat 3 bulan, panteslah obatnya banyak… aiaiaiaiaiaia….

Allaah tu suka orang yang kuat dari pada orang yang lemah… Makanya sebanyak apapun obatnya harus di abisin. biar cepet sembuh, biar di sayang Allaah.. hihihi… sik asik…

3 bulan Agustus-September-Oktober, berarti awal November nanti check up lagi. ok.

*** Read more…

1 Agustus 2012


Hari ini, shopping again for my gallery. Seminggu ini pekerjaan harus selesai, karena siap-siap mau mudik. Belum packing, _- please deh mudiknya juga masih lamaa.. hehhee… Mmmh udah ga sabar pingin cepat-cepat pulang… Nieh ade aku barusan sms, “Kenapa pulangnya kog ga secepatnya aja”. Hehehe,,, Ada yang kangeun nii yee… Xixixixi…

Banyak deh yang mau dikerjain pas pulang nti… Ya mungkin banyak… Hahayy.. Yang pasti harga gado-gado cumin 2.500, segini juga udah dibilang mahal.. aih aih aih…

Kebiasaan orang disana emang suka “do everything myself”. Ya emang, Read more…